Sukses

6 Potret Cantik Melly Krista, Disebut Sebagai Han So Hee Versi Lokal

Sehari-hari, Melly Krista memang berpenampilan bak artis dari Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Drama dari Korea Selatan berjudul A World of Married kini masih menjadi perbincangan hangat oleh warganet Indonesia. Hal ini karena jalan cerita dan akting dari para pemerannya yang sukses bikin geram.

Bahkan, banyak warganet Indonesia yang terbawa emosi hingga menyerang akun Instagram dari Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung di drama tersebut. Yeo Da Kyung adalah tokoh antagonis yang merupakan sosok pelakor di drama hits ini. 

Baru-baru ini, di Twitter sedang ramai diperbincangkan sosok Melly Krista. Gadis asal Medan yang memiliki wajah yang mirip dengan Han So Hee artis cantik Korea. Awalnya, gadis cantik ini ramai atas unggahan TikTok dari sang kakak, Rebbecca Rulia yang menunjukkan bahwa Krista memiliki paras yang mirip dengan Han So Hee artis drama Korea.

Video tersebut lantas diunggah ulang di Twitter melalui akun base @Asknonym pada Minggu (26/4/2020). Lantas, banyak warganet yang menyebut bahwa Melly Krista merupakan Han So Hee versi lokal. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki wajah yang mirip dengan Han So Hee, Melly Krista pun jadi sorotan

3 dari 7 halaman

2. Namun Krista sempat sedih karena banyak warganet yang menyebutnya mirip pelakor.

4 dari 7 halaman

3. Gadis asal Medan ini viral karena unggahan video sang kakak di TikTok

5 dari 7 halaman

4. Potret Melly Krista ikuti #mugshotchallenge

6 dari 7 halaman

5. Miliki kulit yang terang dan rambut yang di warnai, Krista pun nampak bagaikan artis Korea Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang mengira bahwa Krista memang berasal dari Korea Selatan. Namun, hal ini ditampik oleh wanita cantik ini. Ia mengungkapkan bahwa ia adalah warga Indonesia asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini