Sukses

Disebut Mirip Barbie, Ini 6 Penampilan Haico Van der Veken yang Bikin Pangling

Sebagai seorang rising star, Haico Van der Veken selalu punya cara untuk curi perhatian penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik Haico Van der Veken kini disebut-sebut sebagai seorang rising star. Paras cantiknya dan kemampuan aktingnya yang dapat diperhitungkan, membuat dirinya dipercaya untuk mendapatkan bagian di sinetron Cinta Suci dan Samudra Cinta.

Meski baru memulai debutnya pada 2018 lalu, gadis kelahiran Brussels, Belgia ini telah memiliki banyak penggemar. Di akun Instagramnya, Haico pun telah memiliki sebanyak 1,9 Juta followers. 

Guna menjalin hubungan baik dengan para penggemar, gadis 18 tahun ini sering kali mengunggah aktivitas terbarunya di media sosialnya tersebut. Baru-baru ini, Haico menggunggah foto dirinya yang bermakeup natural dengan rambut bergelombang pada Selasa (28/4/2020). Dalam foto tersebut, banyak penggemar yang memujinya bak boneka Barbie dari Belgia.

Sebagai seleb tentunya segala perubahan penampilan Haico Van der Veken menjadi pusat perhatian. Namun, beberapa kali ia menampilkan potret dirinya yang sukses membuat pangling para penggemarnya. Seperti apakah potretnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam foto ini, Haico Van der Veken nampak mirip dengan boneka barbie.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan eyeshadow warna yang mencolok, gaya gadis asal Belgia ini bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Berdandan ala bintang hollywood jaman dulu, gadis 18 tahun ini nampak elegan dan dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Selalu totalitas, Haico Van der Veken pun merelakan dirinya tampil dengan kulit yang buruk untuk mendukung jalan cerita.

6 dari 7 halaman

5. Biasa tampil natural, begini potret Haico Van der Veken saat berdandan dengan make up gonjreng dipadukan dengan gilter,

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu lalu, gadis kelahiran 2002 ini tampi beda dengan gaya rambut berponi yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini