Sukses

Punya Hati yang Rapuh, 6 Zodiak Ini Sensitif dan Mudah Tersinggung

Para zodiak ini nampak sangat tegar, namun sebenarnya mereka memiliki hati yang rapuh dan sensitif.

Liputan6.com, Jakarta Urusan bisa saja menjadi rumit jika sudah berkaitan dengan hati. Baik itu hubungan dengan keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Tak mudah rasanya menjadi orang dengan kepribadian yang sensitif dan berhati rapuh, sedikit kesalahpahaman saja terkadang bisa jadi luka yang dalam. 

Terkadang kita bahkan tak menyadari jika orang lain memanfaatkan kita, atau dengan penuh sadar namun tak bisa menolak. Rasanya tak enak atau tak sampai hati untuk menyakiti orang lain.

Hal ini nampaknya berkaitan dengan bulan kelahiran anda. Beberapa zodiak menunjukkan bahwa mereka memiliki kepribadian dan karakteristik yang sensitif dan mudah terluka terhadap perbuatan orang lain.

Mereka benar-benar tulus dan menaruh hatinya pada setiap hubungan yang dijalin dengan orang terdekatnya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan tentang kepribadian yang selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sudah tak diragukan lagi, Cancer adalah zodiak yang dikenal sangat sensitif. Mereka bisa sangat penyayang dan peduli terhadap orang disekelilingnya. Kadang hal ini membuat mereka lupa dengan dirinya sendiri.

Cancer menganggap keluarga, sahabat, dan pasangan sebagai zona nyaman mereka. Maka Cancer selalu menunjukkan hati mereka yang sesungguhnya. Zodiak berlambang kepiting ini, memiliki hati yang rapuh dan mudah tersaikiti oleh kata-kata orang lain.

3 dari 7 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meskipun Scorpio sangat sensitif, mereka benar-benar memendam perasaan mereka sehingga tak ada seorangpun yang tahu rasa sakit yang dirasakan. Mereka tak senang dengan perasaan ditolak, karena ini memberi kesan bahwa mereka tak cukup baik.

Scorpio sangat peka dengan gerak-gerik orang disekitarnya. Jika ada hal yang aneh atau nampak mengancam, maka mereka akan segera bertindak meskipun anda tak mengetahuinya.

4 dari 7 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meski selalu nampak ceria dan mudah tertawa, Gemini sebenarnya sangat emosional. Mereka tak terlalu senang untuk menunjukkan rasa sedih mereka, karena hati yang rapuh.

Gemini nampak mudah berpindah hati, namun itu bukanlah hal yang sebenarnya. Jika ia benar-benar menaruh hati padamu, maka ia akan memberi tahumu untuk merawat hatinya dengan penuh kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Nampak sangat tangguh dan kuat dari luar, namun sebenarnya Aries sangatlah sensitif dan mudah bersedih. Sekali dihianati, maka Aries tak akan memberikan kepercayaan yang sama lagi padamu.

Aries selalu menaruh hati mereka disetiap hubungan yang dijalin, meski demikian, jika bersedih bukan berarti kau akan melihatnya menangis. Pantang bagi Aries untuk menunjukkan sisi lemah mereka.

6 dari 7 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mereka akan memberikan apa yang dinilai pantas untukmu. Bagi Pisces, jika kau menaruh perhatian, maka mereka akan membalas dengan rasio 1 banding 1. Hal ini berlaku dalam setiap hubungan yang ia lakukan dengan orang terdekatnya

Cara tersebut dilakukan agar mereka tak berekspektasi lebih dan tersakiti. Mereka benar-benar melindungi hatinya karena sangat rapuh dan mudah hancur. Jika anda menyakitinya, jangan harapkan untuk memiliki kesempatan kedua.

7 dari 7 halaman

6. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Si zodiak berlambang singa jantan ini sangat dipenuhi dengan beragam emosi. Mereka bisa sangat sensitif dan impulsif dalam menjalin hubungan. Namun, tentu saja kesetiaan Leo tak dapat diragukan.

Jika anda tak memberikan effort yang sama dengan yang mereka berikan, maka siap-siaplah untuk mendapatkan balasannya. Leo terkadang bisa sangat agresif terhadap sebuah konflik, mereka juga mudah tersinggung dengan hal yang sepele. Namun, Leo bukanlan tipe zodiak yang senang menyimpan dendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini