Sukses

7 Artis Ini Jalani Puasa Ramadhan di Luar Negeri, Tetap Semangat

Para artis ini tetap semangat dan antusias menyambut bulan Ramadhan meski jauh dari Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadhan memang tengah dirasakan oleh seluruh masyarakat terutama bagi umat muslim. Berbagai momen yang sering dinantikan ialah sahur serta buka puasa bersama keluarga, termasuk para selebriti.

Namun, karena adanya pandemi corona tak sedikit pula masyarakat yang harus menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan di perantauan. Hal ini pun turut dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air yang tak bisa pulang ke Indonesia. Mereka pun harus menjalani ibadah puasa bahkan hingga berlebaran di luar negeri. 

Meski harus menjalani ibadah puasa di luar negeri. Akan tetapi para artis ini tetap menyambut bulan yang penuh berkah dengan semangat. Bahkan, beberapa selebriti ini pun mengunggah kegiatan mereka selama berpuasa di luar negeri melalui akun media sosial.

Penasaran siapa saja artis yang menjalani puasa di luar negeri? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/4/2020) berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang tengah menjalani puasa Ramadhan di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Maudy Ayunda

Seperti yang diketahui, aktris sekaligus penyanyi muda satu ini memang tengah melanjutkan pendidikan S2 di Standford University, Amerika Serikat. Ia pun terpaksa menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga. Bukan hanya harus menjalani puasa seorang diri saja. Akan tetapi dirinya pun tetap harus waspada mengenai wabah corona yang juga tengah menyebar di Amerika Serikat.

3 dari 8 halaman

2. Tya Arifin

Setelah dipersunting oleh pria bernama Asyraf Khalid, Tya Arifin memang telah memutuskan untuk tinggal di Malaysia sejak 2015 lalu. Wanita asal Palembang ini pun turut menjalankan ibadah puasa bersama keluarga kecilnya. Ia pun harus rela jauh dari keluarga besarnya pada Ramadhan tahun ini.

4 dari 8 halaman

3. Acha Septriasa

Artis cantik Acha Septriasa memang diketahui tengah menetap di Australia sejak menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 lalu. Dirinya pun telah jarang terlihat di layar kaca karena memilih fokus mengurus keluarga kecilnya. Pada 2020 ini, dirinya pun kembali menjalani ibadah puasa bersama keluarga tercinta di Australia.

5 dari 8 halaman

4. Cut Memey

Cut Memey memutuskan pindah ke Kanada bersama keluarga kecilnya sejak tahun lalu. Dirinya pun harus kembali menjalani ibadah puasa di luar negeri serta jauh dari keluarga besarnya. Meski begitu, Cut memey serta keluarga kecilnya tetap semangat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

6 dari 8 halaman

5. Whulandary Herman

Whulandari pun harus menjalani ibadah puasa di luar negeri, tepatnya Malaysia. Pasalnya, juara 3 Miss Universe Indonesia ini telah pindah ke negeri Jiran setelah resmi menikah dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim. Ia pun cukup sering membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Siti KDI

Pedangdut Siti KDI juga tengah menjalani puasa Ramadhan di luar negeri. Dirinya pun saat ini diketahui tengah menetap di Turki bersama keluarga kecilnya. Siti juga sering mengunggah berbagai momen melalui media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Angie 'Virgin'

Setelah menikah, Angie pun mengikuti sang suami untuk pindah ke London. Hal ini dikarenakan pekerjaan sang suami sebagai polisi di London. Kali ini dirinya pun harus menjalankan ibadah puasa Ramadhan di luar negeri bersama keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini