Sukses

6 Meme Buka Puasa di Bulan Ramadhan Ini Bikin Senyum Tipis

Ada-ada saja meme dari netizen ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan tentu menjadi sesuatu hal yang sangat dinantikan bagi umat muslim. Bahkan, pada bulan yang penuh berkah ini tak sedikit pula masyarakat yang turut berlom-lomba dalam mendapatkan pahala.

Meski puasa di bulan Ramadhan 2020 ini terasa sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Akan tetapi hal tersebut tak menyurutkan niat serta semangat masyarakat umat muslim.

Meski begitu, beberapa kebiasaan saat bulan Ramadhan mungkin saja tak kamu lakukan kembali. Mulai dari kegiatan keliling kammpung untuk membangunkan orang sahur hingga berbuku menu buka puasa atau takjil. Namun, kreativitas masyarakat selama berpuasa tak pernah berhenti.

Bahkan, beberapa netizen turut membuat meme mengenai puasa di tengah pandemi corona COVID-19. Tak hanya itu saja, meme mengenai buka puasa pun telah banyak beredar di media sosial.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari 1cak.com, berikut ini beberapa meme buka puasa di bulan Ramadhan yang bisa membuat kamu ikut tersenyum tipis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wah, kalau yang satu ini benar tidak nih?

3 dari 7 halaman

2. Ada-ada saja ya netizen yang membuat berbagai menu buka puasa menggunakan jersey.

4 dari 7 halaman

3. Duh, yang ada nanti justru sakit nih.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kamu pilih menu yang mana untuk buka puasa?

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang tertarik untuk menjajal menu satu ini saat buka puasa nanti?

7 dari 7 halaman

6. Ada yang sudah menjajal menu buka puasa minggu ketiga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini