Sukses

6 Potret Dapur Paula Verhoeven, Minimalis Serba Kayu

Dapur milik istri Baim Wong, Paula Verhoeven ini tampak begitu modern.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menempati hunian mewah bernuansa rustic. Hunian mewah tersebut memang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh Baim Wong untuk pendamping hidupnya.

Sukses berkarier di industri hiburan dan dunia bisnis, Baim Wong pun mewujudkan rumah impian yang ditempatinya bersama Paula Verhoeven. Beberapa sudut di ruangan rumahnya memiliki ciri khas masing-masing. Mulai dari kamar tidur yang luas dan rumah kucing yang begitu mewah.

Salah satu ruangan yang mencuri perhatian adalah dapur. Dapur tentunya menjadi ruangan yang penting di rumah. Pasalnya setiap hari ruangan ini pasti sering digunakan. Sebagai seorang istri, Paula selalu memasak dan menyiapkan makanan di dapur.

Istri Baim Wong ini juga mendesain dapur senyaman mungkin untuk kegiatan memasak. Selain minimalis, Paula dan Baim memilih desain dapur serba kayu yang terlihat hangat. Dapur yang memebentuk letter L ini pun tampak rapi dengan perabotan yang tersusun.

Peralatan memasak yang digunakan ibu satu anak ini juga tak terlalu banyak. Meski demikian, dapur tersebut dilengkapi dengan kompor listrik serta cooker hood. Berikut potret dapur Paula Verhoeven dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dapur milik Paula ini bernuansa modern. Ruangan ini juga didominasi dengan nuansa kayu.

3 dari 7 halaman

2. Uniknya, di dapur yang membentuk letter L ini terdapat rak buku melingkar.

4 dari 7 halaman

3. Dapur ini juga dilengkapi dengan cooker hood yang siap menghisap asap dan uap, alat ini menambah kesan modern di dapur Paula.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 1987 ini memilih untuk menggunakan kompor listrik. Perabotan masak yang ia pakai pun tak terlalu banyak..

6 dari 7 halaman

5. Dapur ibu satu anak ini memang terkesan rapi dan nyaman. Selain itu, dipenuhi dengan rak di setiap sudut untuk menyimpan peralatan.

7 dari 7 halaman

6. Ada kulkas dua pintu dan oven, serta ada dispenser yang terletak di ujung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.