Sukses

Ngaku Habis Biaya Rp 600 Juta Tiap Keramas, Ini 6 Gaya Rambut Gondrong Cak Sodiq

Meski memiliki rambut gondrong dan gimbal, namun Cak Sodiq selalu melakukan perawatan rutin.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar musik dangdut Tanah Air, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok dari Cak Sodiq. Pria yang identik dengan rambut gondrong gimbalnya ini merupakan pentolan dari grup musik Monata asal Jawa Timur.

Meskipun rambutnya gondrong dan gimbal, namun Cak Sodiq tetap melakukan perawatan secara rutin. Dalam video berjudul "RITUAL KERAMAS RAMBUT GIMBAL CAK SODIQ 600 JUTA" yang ia unggah di kanal YouTubenya, ia bahkan mengaku menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah setiap kali keramas.

"Assalamualaikum lur, ini aku mau keramas ke salon ajaib namanya salon Ambarawa. Salon yang sangat mahal sekali untuk perawatan rambut gimbal saya. Biayanya kisaran 600 juta lah satu kali keramas," terang Cak Sodiq sembari bergurau dan memamerkan produk perawatan rambut yang ia miliki.

Pria kelahiran Pasuruan, 7 April 1968 ini mengungkapkan bahwa tiap keramas membutuhkan ritual khusus. Pelantun tembang Perawan Kalimantan ini selalu tampil percaya diri dengan rambut gondrong gimbalnya. Penasaran seperti apakah potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pentolan dari grup dangdut Monata ini sudah identik dengan rambut gondrong.

3 dari 7 halaman

2. Meski demikian, ia selalu telaten dalam merawat rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran Pasuruan, 7 April 1968 ini terinspirasi dari Bob Marley untuk gondrongkan rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak awal merintis karier di dunia dangdut, pria yang akrab di sapa Cak Sodiq ini sudah hobi memanjangkan rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Perlu persiapan, berikut merupakan barang-barang yang diperlukan untuk jalani ritual keramas rambut gondrong Cak Sodiq.

7 dari 7 halaman

6. Momen ketika Cak Sodiq melakukan ritual keramas untuk rambut gondrongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.