Sukses

6 Potret Kompak Abidzar dan Adiba, Anak Mendiang Uje yang Curi Perhatian

Penampilan kakak beradik ini kerap jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Abidzar Al Ghifar baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini mengungkapkan jika dirinya cukup sering mendapat tawaran untuk bisa meneruskan jejak sang ayah sebagai pendakwah. Namun, hingga saat ini putra bungsu dari Umi Pipik dan Ustaz Jefri ini mengaku belum waktunya. 

Tak hanya itu saja, melalui channel YouTube Alfie Alfandy yang diunggah pada Sabtu (25/4/2020), dirinya pun cukup tertekan akibat dari permintaan yang sedikit memaksa tersebut. Meski harapan tersebut dirasa bagus, akan tetapi pada usianya yang saat ini masih 19 tahun, dirinya menegaskan belum siap.

"Sebenarnya itu bagus secara kata pemaksaannya, tapi dalam hati kesel juga, ada apa sih kenapa sih sabar sih," ujar Abidzar seperti yang dilansir Liputan6.com dari channel YouTUbe Alfie Alfandy, Senin (27/4/2020).

Meski begitu, dirinya juga berjanji akan tetap meneruskan jejak sang ayah sebagai seorang pendakwah seperti yang diharapkan banyak orang. Abidzar sendiri saat ini tengah menekuni karier di dunia entertain. Ia pun telah bermain dalam film layar lebar serta sinetron. Tak hanya itu saja, Bahkan, dirinya juga menjadi seorang penyanyi dan tergabung dalam boyband.

Pria kelahiran 13 April 2001 ini pun kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, dirinya juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang ibunda serta kakak pada akun Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/4/2020) berikut ini beberapa potret kompak Abidzar dan sang kakak, Adiba Khanza dalam berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abiba sendiri juga cukup aktif mengunggah berbagai momen pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan kakak dan adik ini pun kerap curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot, akan tetapi kedekatan dan keakraban dapat terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Abidzar juga beberapa kali mengunggah foto bersama sang kakak di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan kakak beradik ini juga berhasil curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan Abidzar yang terjun ke duniai entertain, Adiba sendiri jarang tersorot oleh media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini