4 Curhatan Zaskia Gotik Setelah Menikah, Tak Bisa Temani Puasa Suami

Oleh Loudia Mahartika pada 27 Apr 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 18:00 WIB
4 Curhatan Zaskia Gotik Setelah Menikah, Tak Bisa Temani Puasa Suami
Perbesar
Curahatan Zaskia Gotik usai dinikahi Sirajuddin Muhammad. (Sumber: Instagram/mozawahyu)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik, Zaskia Gotik telah resmi menikah. Wanita yang akrab disapa Eneng ini menikah dengan kekasihnya yang merupakan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Keduanya melangsungkan ijab kabul di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020. 

Pernikahan pasangan ini memang diketahui begitu mendadak dan digelar secara tertutup. Kabar pernikahan Zaskia Gotik pun telah dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif. Meski telah sah secara agama menjadi suami-istri, namun pernikahan mereka belum terdaftar secara negara. Hal tersebut lantaran beberapa syarat pernikahan yang belum bisa dipenuhi karena terhambat pandemi Corona Covid-19.

Kini sudah menyandang status nyonya Sirajuddin Mahmud, pedangdut Zaskia Gotik pun membagikan pendapatnya usai menikah. Dirinya beberapa kali mengunggah momen mesra bersama sosok pri ayang kini sudah menjadi suaminya tersebut. 

Berikut ini 4 curhatan pedangdut Zaskia Gotik usai sah menjadi istri Sirajuddin Mahmud, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/4/2020). 

2 dari 5 halaman

1. Zaskia Sebut Suaminya Sosok yang Romantis

4 Curhatan Zaskia Gotik Setelah Menikah, Tak Bisa Temani Puasa Suami
Perbesar
Curahatan Zaskia Gotik usai dinikahi Sirajuddin Muhammad. (Sumber: Instagram/@zaskia_gotix)

Setelah menikah, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akan membina bahtera rumah tangga. Dalam unggahan pedangdut kelahiran 1990 tersebut pun menyebut jika sang suami merupakan sosok yang romantis. Bahkan saat masih berstatus pacaran. 

Melalui postingan di Instagram Storynya, Zaskia Gotik menunjukkan betapa suaminya sangat manis dengan memberikan kejutan. Tampak lilin disusun membentuk tulisan I Love U. Tak hanya itu, ranjang pengantin baru juga dihias oleh sang suami dengan taburan bunga mawar merah membentuk lambang cinta.

3 dari 5 halaman

2. Sedih Tak Bisa Temani Puasa dan Sahur

4 Curhatan Zaskia Gotik Setelah Menikah, Tak Bisa Temani Puasa Suami
Perbesar
Potret akad nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram/mozawahyu)

Baru menikah pada 22 April 2020 lalu, Zaskia mengaku sedih. Lantaran dirinya harus tetap bekerja meski baru saja menggelar acara pernikahan. Ia harus tetap bekerja, karena telah terikat kontrak untuk mengisi acara Ramadan di salah satu stasiun televisi. Sehingga Zaskia kerap meninggalkan suaminya karena pekerjaan.

"Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerja ya itu buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah sudah ditinggal," kata Zaskia Gotik kepada wartawan, pada Sabtu (25/4/2020) lalu.

4 dari 5 halaman

3. Mengerti Posisi Sang Istri Sebagai Publik Figur

4 Curhatan Zaskia Gotik Setelah Menikah, Tak Bisa Temani Puasa Suami
Perbesar
Zaskia Gotik dan Sirajuddin. (Sumber: Instagram/@zaskia_gotix)

Beruntungnya, meski merasa terbebani dan sedih suami Zaskia adalah sosok yang pengertian. Zaskia Gotik menyebut jika sang suami, Sirajuddin, pengertian dengan pekerjaannya sebagai seorang selebritas.

"Tapi beliau (suami) orangnya ngerti. jadi saya ngomong sama beliau, ya alhamdulillah dia ngerti," ucap Zaskia.

Meski begitu, Zaskia Gotik tak melupakan status dan tugasnya sebagai seorang istri. Bila ada waktu luang ia selalu berusaha menemani suaminya.

"Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia,"lanjutnya.

5 dari 5 halaman

4. Bahagia Lewati Ramadan Pertama Sebagai Istri

4 Curhatan Zaskia Gotik Setelah Menikah, Tak Bisa Temani Puasa Suami
Perbesar
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Sumber: Instagram.com/zaskia_gotix)

Sebisa mungkin menjalankan tugas seorang istri, Zaskia Gotik mengaku bahagia. Kesedihan yang sempat ia rasakan berganti dengan perasaan bahagia, mengingat ini adalah Ramadan pertama dirinya berstatus sebagai seorang istri.

"Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya, Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini. Di pernikahan pertama ini, Eneng punya suami di bulan suci Ramadan ini," tutur Zaskia Gotik.

Lanjutkan Membaca ↓