7 Film Streaming Ini Jadi Tontonan Seru Sambil Menunggu Bedug Magrib Tiba

Oleh Gilar Ramdhani pada 27 Apr 2020, 16:01 WIB
Diperbarui 28 Apr 2020, 16:25 WIB
7 Film Streaming Ini Jadi Tontonan Seru Sambil Menunggu Bedug Magrib Tiba

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas work from home dan social distancing telah memasuki pekan ketujuh, belum ada tanda-tanda akan berakhir. Apalagi sekarang bersamaan dengan bulan puasa Ramadan. Masyarakat pun diminta untuk tetap disiplin berada di rumah dan menjaga kesehatan.   Selama pandemi dan harus tinggal di rumah, praktis nonton film menjadi pilihan favorit banyak orang karena ampuh mengusir rasa jenuh dan bosan. Untuk menemai waktu santai kamu berikut ini adalah 7 film streaming yang bisa kamu tonton sambil menunggu waktu buka puasa tiba.

1. Memorist

Untuk kamu yang senang dengan genre yang menegangkan, kamu bisa mengikuti aksi para detektif keren di Kdrama Memorist. Memorist adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Yoo Seung-ho, Lee Se-young, dan Jo Sung-ha. Film seri ini berdasarkan webtoon Daum tahun 2016–2018 dengan nama yang sama karya Jae Hoo

Yoo Seung-ho.
Yoo Seung-ho di film Memorist.

Sinopsis:

Dong Baek (Yoo Seung-ho) memiliki kekuatan supranatural yang membuatnya mampu melihat ingatan seseorang ketika ia menyentuh orang tersebut. Dengan menggunakan kemampuannya ini, ia menjadi detektif dan mampu menangkap banyak penjahat hingga suatu hari ia menemukan kasus misterius tentang pembunuhan berantai.

2. Suspicious Partner

Kalau kamu ingin tontonan bergenre komedi romantis yang dibumbui kisah kriminal dan hukum, kamu harus nonton Suspicious Partner. Suspicious Partner adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun, dengan Choi Tae-joon dan Kwon Na-ra.

Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun.
Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun di film Suspicious Partner.

Sinopsis:

Film seri ini bercerita tentang jaksa berotak brilian Noh Ji-wook (Ji Chang-wook) dan seorang magang pemula di departemen hukum Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun). Keduanya bekerja sama dalam kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh amnesia.

3. A Piece of Your Mind

Jika dua film sebelumnya memiliki nuansa kriminal, berbeda dengan KDrama satu ini yang lebih melodrama. A Piece of Your Mind adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Jung Hae-in, Chae Soo-bin, Lee Ha-na, dan Kim Sung-kyu. Drama ini akan menunjukkan sisi lain Kim Sung-kyu setelah dua tahun berperan sebagai 'petarung' dalam Kingdom.

Jung Hae-in dan Chae Soo-bin.
Jung Hae-in dan Chae Soo-bin di film A Piece of Your Mind.

Sinopsis:

Ha Won adalah seorang pemrogram IA dan pendiri M&H Company. Dia adalah orang yang konsisten dengan hati yang baik. Sementara itu, Han Seo-woo bekerja sebagai seorang teknisi rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga maupun rumah, tetapi dia adalah orang yang positif.

4. War

Bagi kamu penggemar film aksi khususnya yang dibintangi oleh Jet Li dan Jason Statham maka wajib hukumnya nonton film War. Dalam film action yang rilis tahun 2007 ini, kamu akan melihat pertempuran Jet Li dan Jason.

Jet Li dan Jason Statham
Jet Li dan Jason Statham di film WAR.

Sinopsis:

Film War bercerita tentang dua anggota FBI yang bernama John Crawford (Jason Statham) dan Tom Lone (Terry Chen) dalam usaha mereka ringkus gangster China dan Yakuza. Dalam sebuah adu tembak melawan gangster dari China, John dan Tom bertemu dan berseteru dengan Rogue (Jet Li), seorang mantan anggota CIA yang sekarang bekerja untuk Yakuza.

5. Athirah

Penyuka film Tanah Air dan biografi wajib nonton film Athirah yang dibintangi oleh oleh Cut Mini (sebagai Athirah), Christoffer Nelwan (sebagai Jusuf Kalla), serta beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Jajang C Noer, Indah Permatasari, Tika Bravani, dan Arman Dewarti. Film ini sendiri besutan sutradara Riri Riza.

Cut Mini
Cut Mini dan Christoffer Nelwan di film sebagai Athirah.

Sinopsis:

Diangkat dari kisah nyata, film ini menceritakan perjalanan hidup dari seorang perempuan paruh baya yang tidak lain adalah Ibunda dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Menggambarkan beliau yang selalu mampu mengatasi berbagai masalah kehidupan dengan pantang menyerah dan selalu berpikir positif. Karena kegigihannya dan sang suami, mereka mampu membangun bisnis keluarga dari nol hingga sukses di Makassar. Keluarga yang harmonis ini kerap menghabiskan waktu berdiskusi bersama di meja makan dengan hidangan khas Sulawesi Selatan.

6. Omen

Omen adalah serial web yang ditayangkan perdana 20 Maret 2020 di Vidio Premier. Serial ini dibintangi oleh Cut Syifa, Rangga Azof, Ciccio Manassero, Rico Tampatty, Cut Keke, dan masih banyak artis lainnya. Omen ditulis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya. Naskahnya sendiri diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada 2012 lalu.

Omen.
Omen.

Sinopsis:

Serial ini mengisahkan tentang Erika (Cut Syifa) yang tidak diperlakukan tidak adil oleh mamanya Grace (Cut Keke). Dendam ini dipicu oleh pertengkaran Erika dengan kembarannya yang bernama Eliza yang menyebabkan ayahnya jatuh dan meninggal dunia. Sejak saat itulah, Erika sering tidak diperlakukan adil oleh mereka.

7. Get Married

Untuk kamu yang menyukai film Tanah Air dan komedi romantis bisa menonton Get Married terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina. Film Get Married terbaru besutan Starvision kini dikemas menjadi sebuah serial original Vidio. Sutradara, Angling Sagaran menjelaskan meski tak banyak yang berbeda dari cerita filmnya, Get Married versi serial ini dikemas lebih segar dan kekinian.

 

Get Married
Get Married terbaru yang dibintangi Prilly Latuconsina.

Sinopsis:

Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi. Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Rendy (Jeff Smith) juga harus menghadapi sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.  

Untuk menyaksikan film di atas dengan nyaman dan mudah, kamu bisa tonton semua sekaligus di Vidio.com. Aktifkan Paket Premier Platinum segera dan pilih masa aktifnya mulai dari 7 hari, 30 hari atau 1 tahun sekaligus. Dapatkan promo menarik selama pandemi ini. Langganan setahun hanya Rp299.000 saja. Kalau ingin 30 hari, kamu cukup mengeluarkan Rp29.000,-.

Kabar gembiranya, pembayaran Vidio Premier bisa menggunakan dompet digital DANA dan bisa dapat diskon Rp 10.000. Nonton film-film di Video Premier Platinum jadinya cukup bayar Rp 19.000 saja, semakin hemat dan menyenangkan bukan?

Vidio Premier Platinum
#BetahDirumah, Vidio Premier Platinum cuma Rp 19 Ribu.

Cara Berlangganan Vidio Premier Platinum pembayaran menggunakan DANA:

  • Pilih Paket Vidio Premier yang kamu inginkan
  • Pilih DANA sebagai metode pembayaran kamu
  • Masukan nomor handphone yang digunakan untuk aktivasi akun DANA
  • OTP akan dikirimkan melalui nomor handphone yang didaftarkan
  • Buatlah PIN untuk akun DANA kamu
  • Pembayaran berhasil, Selamat menikmati layanan Vidio Premier.  

Yuk manfaatkan promo menarik dari Vidio Premier dari DANA. Buruan daftar karena promo diskon Rp10.000 dari DANA hanya sampai 30 April 2020.