Ramadan di Tengah Pandemi, Verrel Bramasta dan Enzy Storia Buktikan #BerkahAdaDiRumah

Oleh Gilar Ramdhani pada 05 Mei 2020, 10:38 WIB
Diperbarui 05 Mei 2020, 10:39 WIB
Verrel Bramasta dan Enzy Storia.
Perbesar
Verrel Bramasta dan Enzy Storia.

Liputan6.com, Jakarta Nuansa ramadan tahun ini betul-betul berbeda dari sebelumnya. Bersamaan dengan pandemi Corona yang melanda Indonesia, umat muslim tidak bisa lagi bebas ngabuburit, menggelar buka puasa bareng, tarawih berjamaah di masjid hingga sahur on the road karena harus menjalani social distancing.

Merasa sedih dan kecewa, sudah tentu merupakan hal yang wajar. Tapi jangan berlarut dalam kesedihan karena ternyata berkah itu ada di rumah. Pertama, kamu bisa membantu ibu untuk bersih-bersih rumah dan menyiapkan makanan untuk berbuka.

Kedua, bisa ajak keluarga sholat berjamaah lima waktu, tarawih sekaligus mengaji. Ketiga, bikin takjil yang unik bareng kakak dan adik, supaya lebih semangat menatap waktu berbuka. Keempat belanja keperluan rumah melalui aplikasi Lazada termasuk membayar kewajiban zakat. Untuk nomor terakhir, Verrel Bramasta dan Enzy Storia sudah membuktikan sendiri lho.

Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Lazada menghadirkan keseruan livestreaming Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive selama lebih dari 290.000 menit penuh acara hiburan yang informatif tentang apapun untuk Ramadan. Menariknya, untuk livestreaming para pengguna Telkomsel dan XL dapat menikmati tarif Rp. 0 loch!

Di Shoppertainment #BerkahAdadiRumah, semua orang bisa memperoleh banyak ide baru untuk menikmati Ramadan di rumah, baik inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah atau masakan ala chef ternama yang langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo crazy flash sale setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.

LAZADA RAMADAN SALE
Perbesar
Jutaan Pilihan Untukmu Karena #BerkahAdadiRumah

Jangan kelewatkan RAMADAN SALE LAZADA! Akan ada promo yang menarik, livestreaming, games-games berhadiah dan masih banyak lagi! Seperti pada tanggal 2 Mei 2020 ada Bazar Murah Meriah di bawah Rp 99 Ribu dan pasti gratis ongkir. Tanggal 3 Mei 2020 ada Bazar Murah Meriah dengan diskon ekstra 15 persen. Di tanggal 4 Mei 2020 ada Belanja Hemat kebutuhan rumah tangga hingga diskon Rp 75 ribu dan masih banyak lagi yang lain sampai 17 Mei 2020 nanti.

Selain berbagai promo belanja menarik yang bisa ditemukan langsung di aplikasi Lazada, kamu juga bisa berbagi #BerkahAdadiRumah Anda dengan sesama dalam hal ini adalah pembayaran zakat mal dan zakat fitrah. Pembayaran Zakat di Lazada nantinya akan disalurkan langsung ke berbagai lembaga amal di Indonesia, seperti: BAZNAS, Baitul Maal Hidayatullah, Dompet Dhuafa, Global Zakat ACT, Griya Yatim dan Dhuafa, LAZISMU, NU Care, LAZISNU, dan Rumah Yatim.

Lazada Ramadhan Sale berlangsung dari 17 April – 17 Mei 2020. Selain gratis ongkir se-Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan barang dengan harga Rp 9 dan diskon hingga 99 persen. Jangan sampai ketinggalan produk kecantikan merk ternama, serba ada untuk Bunda dan kebutuhan Bayi hingga Brand Festival yang menawarkan diskon hingga 70 persen plus voucher.

Yuk ceria Ramadan di rumah bersama Lazada.