Sukses

7 Potret Ultah Pertama Anak DJ Katty Butterfly, Tanpa Kehadiran Ayah

DJ Katty Butterfly dan baby Katherine tampak bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti DJ Katty Butterfly. Putri pertamanya yang bernama Katherine Tanuwijaya ini baru saja genap berusia satu tahun. Sebagai seorang ibu, DJ Butterfly pun merayakan momen pertambahan usia sang anak. Namun tampak berbeda, ia terlihat merayakan pesta ultah pertama anaknya itu dengan sendirian.

Wanita 31 tahun ini juga membagikan momen perayaan ulang tahun sang anak di akun Instagram. Di momen bahagia tersbut hanya terlihat DJ Katty Butterfly bersama baby Katherine saja. Tak ada foto dan momen bersama sang suami yang sekaligus ayah dari Katherine.

Di pandemi Corona Covid-19, ia menggelar pesta ulang tahun sang anak secara sederhana. Momen tersebut dirayakan di sebuah kamar, tepatnya di atas kasur besar putih. Belakang kasur dipenuhi balon-balon berwarna ungu dan silver. Tak lupa, dindingnya dihias dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun sekaligus terukir nama bocah satu tahun itu.

Di atas kasur juga terdapat dua kue ultah cantik bertema kartun. Meski terlihat sederhana, DJ Katty Butterfly dan sang putri terlihat begitu bahagia. Bukti syukur dan rasa bahagia pun dituangkan wanita asal Thailand ini di akun Instagram-nya.

Momen ulang tahun anak DJ Katty Butterfly ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Berikut potret perayaan ultah pertama anak DJ Katty Butterfly dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 24 April 2020, Baby Katherine genap berusia 1 tahun. Katty pun membeli kue khusus untuk anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Perayaan ulang tahun anak DJ Katty Butterfly yang pertama ini berlangsung dengan sangat sederhana.

4 dari 8 halaman

3. DJ Katty Butterfly dan sang anak pun tampil kompak dengan busana senada.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 30 tahun ini memilih merayakannya hanya berdua dengan putrinya saja, tanpa kehadiran suami sekaligus ayah Katherine.

6 dari 8 halaman

5. Meski tampak sederhana, Ia dan sang anak tampak begitu bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Bayi mungil itu terlihat kian menggemaskan saat mengenakan gaun mini dilengkapi aksesori pita di pinggang.

8 dari 8 halaman

7. Warganet pun ikut senang melihat momen bahagia keduanya dan mendoakan yang terbaik untuk baby Katherine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.