Sukses

7 Momen Ulang Tahun Citra Kirana Ke-26, Seru Dapat Banyak Hadiah

Citra Kirana baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 23 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta Nama Citra Kirana, artis cantik kelahiran 23 April 1994 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kehidupan Citra Kirana cukup sering menjadi sorotan warganet. Memiliki paras cantik dan memesona, Citra Kirana selalu berhasil menarik perhatian publik. 

Baru-baru ini, artis kelahiran Bogor, Jawa Barat ini merayakan momen ulang tahunnya yang ke-26. Citra Kirana mendapatkan banyak bingkisan, doa, serta ucapan. Bingkisan, doa, serta ucapan datang silih berganti dari penggemar, teman-teman selebriti, penggemar, hingga suami tercinta.

Artis yang kini sedang mengandung anak pertama ini melewati hari ulang tahunnya dengan ragam kejutan yang datang dari orang-orang tersayang. Sang suami Rezky Aditya pun tidak ketinggalan untuk memberikan kejutan dan bucket bunga untuk sang istri. Tak lupa juga Rezky Aditya mengunggah potret manis sang istri disertai dengan caption yang romantis.

Momen perayaan ulang tahun Citra Kirana yang ke-26 ini diunggah oleh beberapa kerabat dan keluarga Citra Kirana. Tidak lupa Citra Kirana juga mengunggah foto saat momen perayaan ulang tahunnya yang ke-26, disertai caption dengan ungkapan syukur dan terima kasih. Aura kebahagiaan artis berparas cantik ini selalu terpancar di setiap unggahan di akun Instagram miliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 momen perayaan ulang tahun Citra Kirana ke-26, Jumat (24/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Citra Kirana mendapatkan banyak bucket bunga, kue, dan hadiah dari orang-orang terdekat.

3 dari 8 halaman

2. Citra Kirana juga mendapatkan bucket bunga yang gede dan indah nih.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan baju serba warna merah muda, aura kecantikan Citra Kirana semakin terpancar.

5 dari 8 halaman

4. Potret manis Citra Kirana saat memotong kue ulang tahunnya.

6 dari 8 halaman

5. Foto candid ala Citra Kirana, tetap terlihat cantik dan menarik perhatian warganet.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun tanpa senyuman, Citra Kirana tetap terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Senyum manis Citra Kirana yang selalu mencuri perhatian. Selamat ulang tahun Citra Kirana, semoga selalu sehat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini