Kisah Pria Kumpulkan Butiran Beras di Jalanan untuk Makan Ini Bikin Pilu

Oleh Selma Intania Hafidha pada 24 Apr 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 12:00 WIB
Kisah Pria Kumpulkan Beras di Jalanan Untuk Makan Ini Bikin Haru
Perbesar
Kisah Pria Kumpulkan Beras di Jalanan Untuk Makan. (Sumber: Facebook)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan setiap orang memang berbeda-beda. Tak dipungkiri jika seseorang akan berusaha untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Banyak orang yang masih tidak bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari lantaran tidak mempunyai uang untuk membeli makanan.

Hal apapun akan dilakukan seseorang agar mendapatkan makanan dan tidak kelaparan. Tak jarang seseorang terpaksa untuk mengonsumsi makanan sisa agar bisa makan. Melihat seseorang yang sulit untuk memenuhi kebutuhannya, tak jarang mengetuk pintu hati orang lain agar tetap bersyukur.

Zaman sekarang banyak orang yang terkadang membuang-buang makanan secara percuma. Namun tidak ingat jika masih banyak orang yang sulit untuk mendapatkan makanan. Bahkan masih banyak orang yang tidak mempunyai uang hanya untuk membeli beras.

Seseorang yang tidak mempunyai uang untuk membeli beras terkadang rela memungut sisa beras yang berserakan di jalan. Tidak mempedulikan kesehatan, hal tersebut harus dilakukan demi bisa mendapatkan makanan. Seperti dilansir dari World of Buzz pada Jumat (24/4/2020), seorang pria terlihat memungut beras yang berserakan di pinggir jalan yang membuat pilu.

2 dari 3 halaman

Kisah Seorang Pria Mengumpulkan Beras di Jalanan

Baru-baru ini beredar foto seorang pria memungut beras di jalanan. Foto pria tersebut diunggah di akun Facebook milik seseorang.

Tidak diketahui identitas seorang pria ini berasal dari mana. Namun, sepertinya pria tersebut berasal dari Thailand. Potret seorang pria yang memungut beras di jalanan ini pun menuai ragam komentar di akun Facebook tersebut.

Dalam postingan Facebook tersebut terlihat seorang pria mengumpulkan beras dan memasukkan ke dalam plastik. Foto pria tersebut mengetuk banyak hati masyarakat yang melihat postingan tersebut. Pasalnya, kisah tersebut cukup menyadarkan banyak orang yang sering tidak bersyukur atas sesuatu yang dimiliki.

Walaupun beras tersebut tidak bersih, pria tersebut tetap terlihat bersyukur dan bahagia mendapatkan beras untuk memenuhi kebutuhannya.

 

🥺💔

Posted by รวมเด็ด คลิปดัง on Wednesday, 22 April 2020
3 dari 3 halaman

Ungkapan Warganet

Kisah Pria Kumpulkan Beras di Jalanan Untuk Makan Ini Bikin Haru
Perbesar
Kisah Pria Kumpulkan Beras di Jalanan Untuk Makan. (Sumber: Facebook)

Warganet pun memberikan beragam komentar untuk merespon foto pria tersebut. Para pengguna Facebook pun merasa kasihan dan ingin menangis lantaran foto tersebut. Banyak hati warganet yang terketuk melihat foto seorang pria tersebut.

Tidak sedikit warganet yang hatinya terketuk melihat foto tersebut. Warganet pun membubuhkan emoticon sedih dan menangis untuk menggambarkan perasaannya ketika melihat foto seorang pria yang memungut beras di jalan tersebut.

Seorang pengguna Facebook berkata, “Saya merasa kasihan. Di mana saya bisa membantunya? ".

Sementara yang lain menambahkan, “Sampai di titik ini. Sangat menyedihkan.”

Pengguna Facebook lainnya pun berkata,”Saya merasa kasihan. Saya akan menangis.”

Lanjutkan Membaca ↓