Sukses

6 Aksi Orang Main Petasan Ini Bikin Tepuk Jidat

Ya ampun, kok pada begini sih main petasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang Ramadan tentu tidak bisa dipisahkan dari hal-hal seru yang menyertainya. Hal seru tersebut salah satunya bermain petasan. Ya, petasan memang identik dengan anak-anak yang kerap keluar rumah untuk bermain petasan saat Ramadan. Namun tetap berhati-hati pula saat bermain petasan.

Kekocakan anak-anak pas bermain petasan, nyatanya cukup menghibur banyak orang. Hingga akhirnya, saat bermain petasan banyak orang yang mengabadikannya dan dibagikan di media sosial. Tak hanya anak-anak, bahkan kelakuan bapak-bapak bermain petasan juga kerap viral.

Viralnya bermain petasan membuat netizen juga membuat meme kocak main petasan berseliweran di media sosial. Meme tersebut sukses mengundang gelak tawa banyak netizen lainnya. Wajar saja jika aksi orang main petasan sukses menghibur banyak orang.

Penasaran kan apa saja aksi kocak saat bermain petasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kocak main petasan, Jumat (24/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, sampai petasannya ditulisin untuk mantan.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah buat alarm sahur.

4 dari 7 halaman

3. Kalau petasannya duit begini, siapa sih yang enggak mau.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun Pak, ada-ada saja kelakuannya.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kenapa malah pakai gas LPG sih.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, si Bapak ngapain sih itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.