Sukses

Pakai Masker Tenun, Ini 6 Momen Yuni Shara Belanja Persiapan Ramadan

Jelang ramadan, Yuni Shara persiapkan stok bahan makanan untuk ramadan

Liputan6.com, Jakarta Ramadan telah tiba. Berbagai persiapan dilakukan masyarakat, tak terkecuali artis cantik Yuni Shara. Yuni mempersiapkan stok makanan untuk makan sahur. Momen ini pun ia bagikan dalam channel YouTubenya Yuni Shara Channel, Kamis (23/4/2020). 

Yuni Shara yang merupakan kakak dari Krisdayanti ini pun juga menceritakan bahwa saat sahur memang ada keadaan dimana susah makan. Jadi makanan pun harus segar dan mudah untuk membuatnya. Seperti halnya menyediakan susu untuk anaknya apabila nanti susah makan. 

Ia pun memutuskan untuk beli bahan makanan yang simpel dengan jumlah sedikit. Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini pun juga pergi belanja yang dekat dari rumahnya, karena memang dalam masa pandemi Corona Covid-19.

Saat pergi belanja, Yuni Shara pun tampil simpel dan kenakan masker dari kain tenun ikat yang berasal dari Alor. Ia pun ceritakan bahwa penjahitnya merupakan bimbingan dari Merdi Sihombing sang desainer ternama. 

Berikut 6 momen belanja Yuni Shara persiapan Ramadan yang Liputan6.com kutip dari YouTube Yuni Shara Channel, Kamis (23/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang Ramadan, Yuni Shara pun pergi belanja untuk kebutuhan stok masak pada saat sahur

3 dari 7 halaman

2. Ia pun kenakan masker yang terbuat dari kain tenun ikat Alor, penjahitnya pun merupakan bimbingan Merdi Sihombing

4 dari 7 halaman

3. Sampai di supermarket, Yuni Shara pun jalani pemeriksaan suhu tubuh karena memang masih dalam masa pandemi

5 dari 7 halaman

4. Mengaku suka sekali rujak, Yuni Shara pun beli rujak yang sudah dikemas

6 dari 7 halaman

5. Ternyata di dalam supermarket tidak boleh mengambil gambar, Yuni Shara pun hanya bagikan momen singkat saat ia berbelanja

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa ia pun selalu membawa cairan semprotan untuk menjaga kebersihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini