Sukses

6 Editan Foto Seleb Dunia Pakai Baju Koko Ini Bikin Ketawa Geli

Ini jadinya kalau seleb dunia pakai baju koko.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan, koko menjadi baju favorit kebanyakan orang khususnya pria muslim di Indonesia. Setiap acara keagamaan dan kegiatan ibadah, baju ini banyak dipakai umat muslim. Tidak hanya itu, dalam kegiatan sehari-hari baju koko juga sering dipakai. Bahkan, tak sedikit sekolah yang menjadikan baju koko sebagai seragam.

Jika dulu identik dengan warna putih, kini baju koko tersedia dalam berbagai model, warna, hingga motif.  Enggak heran, kalau saat ini baju koko dapat dikenakan oleh pria dari berbagai kalangan. Tapi pernah tidak terbayang dalam benakmu, jika baju yang gemar digunakan masyarakat Indonesia ini dipakai oleh seleb dunia? 

Meski hampir tidak mungkin, namun salah seorang master Photoshop, Indra Hakim mampu mewujudkannya. terlihat berbeda dari biasanya editan foto seleb dunia saat menggunakan peci dan baju koko ini sukses bikin ketawa geli. 

Penasaran seperti apa potretnya?  Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto seleb dunia saat pakai baju koko bikin ketawa geli, Kamis (23/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Charlie Puth mau tadarus ke masjid dulu nih, udah ganteng belom?

3 dari 7 halaman

2. Wah kalau Zayn Malik pakai baju koko gini, cewek-cewek langsung terpana deh!

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang ceramah Adam Levine, bisa betah mendengarkan pengajian nih!

5 dari 7 halaman

4. Mungkin sebentar lagi, Justin Bieber akan rilis single bertema religi?

6 dari 7 halaman

5. Selama bulan Ramadan, Lionel Messi mau fokus ibadah dulu ya.

7 dari 7 halaman

6. Pakai baju koko, penampilan Bruno Mars makin manis nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini