Sukses

6 Gaya Dara The Virgin dengan Berbagai Warna Rambut, Curi Perhatian

Dara The Virgin kerap tampil dengan penampilan dan gaya rambut yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Grup duo The Virgin tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Duo grup ini terdiri dari dua anggota yang bernama Mita dan Dara. Nama grup duo The Virgin ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Dara Rizki Ruhiana atau yang lebih akrab disapa Dara The Virgin merupakan artis sekaligus anggota dari grup duo The Virgin. Dalam grup duo ini, Dara menempati posisi sebagai vokalis. Tak jarang grup duo The Virgin ini menarik perhatian publik karena gayanya yang unik dan nyentrik. 

Selain menggeluguti dunia tarik suara bersama Mita, Dara juga mencoba berkecimpung dalam dunia akting. Beberapa judul FTV sudah dibintangi wanita kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat ini. Penampilan wanita kelahiran 1991 ini juga cukup sering menjadi sorotan warganet.

Dalam akun Instagram miliknya, Dara kerap mengunggah potretnya dengan berbagai warna rambut. Ragam warna yang digunakan Dara tak jarang mencuri perhatian warganet. Warna nyetrik pun pernah digunakan oleh wanita berusia 28 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari akun Instagram Dara The Virgin tentang 6 potret Dara The Virgin dalam berbagai warna rambut, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dara terlihat memesona dengan warna rambut berwarna abu.

3 dari 7 halaman

2. Dara juga kerap memadukan ragam warna untuk mempercantik rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan warna hijau nyentrik, penampilan Dara selalu berhasil menarik perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Potret manis Dara dengan gaya dan warna rambut yang memesona.

6 dari 7 halaman

5. Dengan warna rambut seperti ini, Dara terlihat semakin cantik dan manis.

7 dari 7 halaman

6. Dara juga kerap mencuri perhatian ketika berambut panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.