Sukses

Dapat Kue Spesial, Ini 6 Potret Kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Meski dikabarkan dekat, keduanya belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Deva Mahenra genap berusia 30 tahun tepat pada hari Minggu (19/4/2020). Pada momen pertambahan umur ini, Deva mengungkapkan isi hatinya lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Pada momen ulang tahunnya kali ini, Deva Mahenra mendapat kue bergambar topeng dan sebuah kalkulator, kamera, serta buku. Tak lupa lilin angka 30 dari artis cantik Mikha Tambayong. Pria kelahiran 1990 ini memuji kue pemberian Mikha sebagai salah satu kue ulang tahun terbaik.

Setelah cukup lama putus dari pebasket Daniel Wenas, diketahui Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedekatan keduanya mulai tercium setelah potret mesra mereka tersebar luas di akun gosip pada November 2019 lalu.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Dalam beberapa unggahan, Deva dan Mikha juga saling memberi komentar. Kendati demikian, baik Deva ataupun Mikha tak menjelaskan lebih lanjut apa sebenarnya hubungan mereka. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 30 tahun, Deva Mahenra mendapat kejutan ulang tahun dan kue topeng di serial Money Heist dari Mikha Tambayong.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya memberi kejutan ulang tahun, pemeran sinetron Kepompong ini juga mengucapkan selamat ulang tahun lewat laman Instastory-nya.

4 dari 7 halaman

3. Deva dan Mikha dikabarkan menjalin hubungan setelah potret mesra mereka tersebar luas di akun gosip pada November 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dua seleb muda berbakat ini juga pernah bermain dalam film bergenre drama komedi 'Belok Kanan Barcelona' pada 2018 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Pria kelahiran Makassar ini setia mendampingi Mikha saat ibunda meninggal dunia.

7 dari 7 halaman

6. Momen keduanya saat menghadiri acara ulang tahun bersama. Meski dikabarkan dekat, keduanya belum mengonfirmasi hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini