Sukses

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Sopan, Kamu Termasuk?

Zodiak ini mengutamakan sikap sopan santun.

Liputan6.com, Jakarta Tata krama dan sopan santun merupakan nilai yang sudah ditanamkan dalam diri seseorang sejak kecil. Bertingkah laku dengan mengutamakan kesopanan tentunya dapat disukai oleh orang di sekitarnya. Selain itu, sopan santun akan membawa rasa hormat kepada orang lain ketika berinteraksi.

Dengan bersikap sopan, seseorang dapat menjadi pribadi yang bisa dipercaya, mudah masuk ke berbagai lingkungan, optimis, dan menghindarkan orang lain dari rasa dengki. Sikap tersebut tentunya dapat membuat hubungan ke orang lain menjadi lebih baik.

Menurut ilmu astrologi, sikap sopan seseorang ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak punya sikap sopan yang cukup menonjol. Orang berzodiak ini selalu memeperlakukan seseorang dengan hormat.

Nah siapa saja zodiak ini? Berikut 4 zodiak yang selalu mengutamakan sopan santun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Libra dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki kesopanan tinggi. Orang berzodiak ini termasuk tipe yang peduli dan akan mendengarkan orang lain dengan pikiran terbuka. Maka tak heran jika, Libra dikenal sangat sopan.

Selain itu, zodiak ini tidak akan menindas seseorang untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Libra sangat menghindari dirinya menyakiti perasaan orang lain hanya karena ia tak sopan.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Meski dikenal perfeksionis, Virgo merupakan pribadi yang sopan. Zodiak ini tidak suka membuat orang lain merasa diremehkan atau tidak nyaman. Virgo punya rasa hormat yang tinggi, sehingga ia akan memperlakukan orang tersebut dengan baik.

Selain itu, Virgo juga tak pernah bergosip. Ia mencoba untuk tidak pernah berbicara di belakang orang lain dan lebih memilih untuk berbicara secara terbuka. Virgo tidak akan membuat keputusan apa pun dengan hanya berdasarkan gosip semata.

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang sangat sopan dan bijaksana. Ia tidak akan ragu memperkenalkan dirinya dengan sopan kepada orang lain. Untuk menunjukkan rasa hormatnya, ketika diperkenalkan, Gemini akan tersenyum dan memberikan hormat kepada orang lain.

Seseorang dengan zodiak ini akan selalu bertindak hormat pada orang baru. Selain itu, Gemini juga tidak suka menyinggung perasaan orang lain. Maka bersikap sopan adalah salah satu caranya untuk menghormati seseorang.

5 dari 5 halaman

4. Leo

Zodiak Leo dikenal sangat pandai menjaga citra dirinya dalam pandangan orang lain. Hal tersebut membuat zodiak berlambang singa ini selalu menghindari hal-hal yang bisa membuatnya bersikap tak sopan. Tapi ketika segalanya sudah menumpuk dan Leo sangat kesal, ia pun dapat meledak. Ketika itu terjadi, Leo bisa berkata kotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini