Sukses

Suntik Semangat Garda Terdepan, Sania Ajak Milenial Ikut Program #HampersForHeroes

Sania mengajak kamu ikutan program #HampersForHeroes untuk memberi semangat para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Di setiap musibah atau bencana yang terjadi selalu muncul sosok pahlawan atau Heroes yang bisa diandalkan. Dalam kasus pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini, status Heroes itu patut kita sematkan kepada para tenaga dan petugas medis  yang menangani pasien Covid-19 secara langsung.

Sebagai garda terdepan melawan Covid-19, mereka tak hanya mengorbankan tenaga dan waktu, tapi juga masa depan mereka karena nyawa menjadi taruhannya. Sejak pandemi Covid-19 masuk Indonesia, banyak dokter, perawat, dan petugas rumah sakit lainnya turut menjadi korban keganasan virus Covid-19. Mereka yang masih bernafas panjang pun tidak semerta-merta bisa hidup tenang dan nyaman.

Saat kita tenang #DiRumahAja bersama keluarga, selama pandemi belum berakhir, mereka masih harus melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan. Setiap hari diliputi kecemasan, tidak bisa pulang dan memeluk keluarganya, ada yang terusir dan dijauhi karena khawatir akan menjadi pembawa virus.

Jangan tanya lagi bagaimana perasaan mereka? Kamu tidak akan bisa menanggung atau menggantikannya. "Kami bekerja di rumah sakit untuk kamu, kamu di rumah saja untuk kami" kata-kata inilah yang sering kita baca dan dengarkan.

So, sebagai milenial yang peduli dengan sesama, ini saatnya kamu menunjukkan kontribusi nyata dengan memberikan perhatian lebih kepada mereka. Caranya dengan ikutan activity online yang dibuat oleh brand Minyak Goreng, Sania.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Minyak Goreng Sania (@pastisania) on

Untuk memberikan support dan suntikan semangat pada dokter, perawat, petugas ambulans, petugas keamanan rumah sakit, petugas lab dan apoteker hingga petugas kebersihan rumah sakit yang terus bekerja keras di tengah pandemi Covid-19, Sania menggelar program #HampersForHeroes, dimana para Heroes akan mendapatkan Cupcakes dan Sembako dari Sania.

Sania mengajak para milenial untuk merekomendasikan tenaga medis maupun petugas di rumah sakit yang kamu kenal sebagai Hero kamu, bisa kenalanmu, tetangga, siapa saja agar terdaftar #HampersForHeroes. Caranya mudah sekali, kamu hanya butuh 3 langkah untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

1. Posting foto mereka di IG Story-mu

2. Tag @PastiSania dan akun Hero kamu serta ketik #HampersForHeroes

3. Ceritakan mengapa kamu memilih mereka sebagai sosok Heroes

Hampers dari Sania akan dikirimkan langsung ke rumah Heroes, sementara cupcakes akan dikirim langsung ke rumah sakit tempat para Heroes bekerja. Dengan begitu para Heroes bisa mendapatkan suntikan semangat dan semakin bisa fokus menjalankan tugasnya.

Dari pada kamu hanya posting curhatan dan buat video-video yang mengusir rasa bosan di tengah pandemi Covid-19, akan lebih baik lagi jika juga bisa memberikan dukungan dengan berpartisipasi merekomendasikan Heroes pilihanmu serta menyebarkan info ini ke teman-temanmu.  

Sebarkan kabar baik ini kepada teman-teman dan followers kamu, semakin besar support yang bisa kamu berikan, semakin besar juga semangat mereka untuk merawat masyarakat yang terjangkit Covid-19.

Mari bersama kita melawan Covid19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.