Sukses

30 Kata-Kata Anak Vespa Romantis yang Bikin Meleleh

Kata-Kata Anak Vespa Romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata anak vespa romantis banyak disukai. Pasalnya mengenali anak vespa tentu tidak cukup hanya dengan melihatnya berlalu-lalang di jalan raya. Tetapi bisa dengan memahaminya melalui kata-kata anak Vespa romantis. Di sini romantisme anak Vespa akan lebih terasa dan membuatmu ingin segera membersamainya. 

Anak Vespa memang terkenal sangat humoris, sehingga kata-kata anak vespa romanti sering muncul. Bahkan saat menunggang Vespa saja sudah terlihat lucu dan manis. Dari kata-kata anak Vespa romantis tentu akan menjadi candu untuk ingin segera bertemu dengan anak-anak Vespa.

Memilih Vespa sebagai kendarakan pribadi tentu menjadi nilai lebih. Gaya hidup sederhana tentu nampak di sana. Tidak hanya sekadar untuk berkendara tetapi juga untuk ketenangan jiwanya, bahkan juga untuk menemukan belahan jiwa. Dengan kata-kata anak Vespa romantis mungkin akan lebih dramatis untuk bisa lebih memahaminya.

Berikut kumpulan kata-kata anak Vespa romantis yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Anak Vespa Romantis

1. "Hanya touring yang bisa tahu perasaan saya sekarang ini."

2. "Romantis itu di kala pria dan wanita sedang duduk bareng di atas Vespa."

3. "Vespa ini yang rewel melulu aja aku sayang, apalagi Kamu."

4. "Laki-laki itu mainnya ya di jalan, bukan di hatinya perempuan."

5. "Walau akhirnya belum tentu bahagia, paling tidak kita pernah ketawa bareng di atas Vespa tua."

6. "Pacaran itu ya sama anak Vespa, motor saja dirawat terus, apalagi Kamu."

7. "Malam minggu cuma bareng Vespa, kapan ya bisa bareng dia?"

8. "Saya cuma anak Vespa, hidup saya tidak jauh dari jalan raya. Tapi kalau soal cinta jangan ditanya, rasa sayang tidak mungkin kadaluwarsa."

9. "Kamu yakin punya pacar yang setia? Coba Kamu ajak jalan-jalan terus pura-pura mogok!"

10. "Banyak orang yang tidak mau mengendarai vespa dengan bermacam alasan. Karena itu pula mereka tidak mungkin bisa tahu rasanya mengendarai Vespa sebelum mencobanya. Termasuk mengendarai Vespa bersama saat sedang saling jatuh cinta."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Anak Vespa Romantis

11. "Tidak perlu gengsi untuk mengendarai Vespa tua. Gengsi itu ketika mengendarai motor baru, namun belum lunas cicilannya. Seperti aku tidak gengsi untuk mengakuimu cantik apa adanya."

12. "Bukan masalah meski motor nampak tua, asal sangat berguna dan punya banyak manfaat. Bukan kah kau bisa melihat kesungguhanku ketika merawatnya?"

13. "Mungkin motor ini nampak seperti besi tua, namun jangan salah, sebab dia bisa berlari cepat bagaikan kuda. Mengejarmu sampai ujung yang tidak aku ketahui sebelumnya."

14. "Meski dibilang tua, gampang mogok, dan boros. Namun itu justru menjadikannya cerita yang penuh warna. Seperti ketika aku terus saja mendambamu untuk menua bersamaku dan membuat cerita baru sampai akhir masa."

15. "Terlihat begitu banyak kendaraan model baru yang lewat di jalan, namun cuma Vespa tua yang menjadikan mata ini terpaku padanya. Jangan salahkan aku jika aku hanya melihatmu, karna Kamu memang seistimewa itu di mataku."

16. "Ke mana roda Vespa ini berputar, maka di situ aku berada. Sambil merinduimu membonceng di jok belakang Vespaku."

17. "Pasti ada saja cerita bareng Vespa, entah itu kemarin, sekarang ini, maupun besok. Dan kuharap bisa membuat cerita baru bersama Vespa dan dirimu yang jauh di sana."

18. "Vespa memanglah seperti kehidupan, kalau dipakai terus, semakin punya banyak cerita. Begitu juga ketika aku ingin terus menua bersamamu. Mengisi hari tanpa sedikit pun menoleh ke masa lalu."

19. "Satu Vespa, satu juta saudara. Maka dengan bervespa, kita semua bersaudara. Dan bisa mulai saling mencinta."

20. "Dari Vespa tercipta banyak cerita. Seberapa pun uang yang Kamu punya, tidak mungkin bisa membeli suka duka kenanganku bersama Vespa dan dirinya selamanya."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Anak Vespa Romantis

21. "Motor itu bukan cuma sekadar kendaraan, melainkan yang dapat menambah banyak pertemanan dan mempererat persaudaraan. Bahkan juga menguatkan ikatan cinta yang akan abadi sepanjang usia."

22. "Sederahana, dengan melihat senyum manis di atas Vespa diiringi lambaian tanganmu yang menyapa, di situlah rasa bahagia akan tercipta."

23. "Tidak perlu drama saat ber-Vespa, karena jutaan cerita berbeda akan tercipta dengan sendirinya."

24. "Kulanjutkan touringku sebagai tanda rasa sayangku padamu untuk selalu bersamamu."

25. "Terserah mau bilang seperti apa tentang penampilanku, tentang bagaimaina gaya hidupku, tentang seberapa tua kendaraan yang aku punya, tapi ini adalah diriku sendiri yang aku punya kuasa sepenuhnya selama tidak melanggar hukum norma dan agama."

26. "Mungkin kita sudah tidak lagi bersama karena kamu lebih memilih dia. Tapi ingatlah kita pernah bersama berbagi cerita, canda dan tawa yang tentu akan sangat indah untuk dikenang selamanya."

27. "Bukan tentang seberapa banyak vespamu, bukan tentang seberapa jauh touringmu, tapi seberapa pedulikah kamu dengan saudaramu dan orang-orang terkasihmu."

28. "Wangi parfum mu tidak lebih harum dibandingkan dengan campuran oli samping vespaku. Tetapi kau tetap juara di hatiku."

29. "Vespa itu mengajarkan kesetiaan, saat yang baru bermunculan, di situlah keinginan akan menggoyahkan kesetiaan."

30. "Getaran cintaku padamu tidak lebih terasa dibandingkan getaran mesin kanan Vespaku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini