Sukses

5 Potret Seleb Ganteng Ikut #husbandbrushchallenge, Bikin Pangling

Para seleb tampan ini tampak totalitas saat mengikuti challenge yang sedang viral tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pemerintah menerapkan kebijakan physical distancing, banyak orang melakukan aktivitas di rumah saja. Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti pun melakukan upaya ini untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa.

Hanya berdiam di rumah, tak dapat dipungkiri jika rasa bosan akan menghampiri. Untuk mengatasi kejenuhan tersebut beberapa seleb pun mengikuti beberapa tantangan di media sosial khususnya Instagram. Setelah sempat heboh dengan challenge until tomorrow beberapa waktu lalu, baru-baru ini media sosial sedang ramai dengan 'pass the brush challenge'.

Challenge tersebut merupakan tantangan mengubah wajah dari yang awalnya tanpa riasan menjadi full makeup. Sambil memegang brush, orang yang turut andil dalam tantangan ini memperlihatkan wajah polos tanpa makeup, kemudian saat disentuh dengan brush seketika berubah menjadi full riasan.

Berbagai selebriti Tanah Air juga mengikuti challenge ini. Namun tak hanya kaum Hawa saja, para seleb cowok pun turut ikut memeriahkan pass the brush challenge. Seperti Rizky Alatas, Ryan Delon dan sederet seleb tampan lainnya mengikuti tantangan yang sedang viral ini.

Para seleb tampan ini mengubah nama tantangan tersebut menjadi husband brush challenge. Tampil berbeda dengan gaya centil dan cantik, membuat penampilan seleb ganteng ini sukses bikin warganet pangling. Berikut potret 5 seleb ganteng dalam husband brush challenge dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rizky Alatas mengikuti pass the brush challenge dengan versi kumpulan para suami. Ia pun tak segan tampil dengan full makeup.

3 dari 6 halaman

2. Marcell Darwin tak hanya merias wajahnya saja, ia tampil totalitas dengan mengenakan busana dan aksesori cewek.

4 dari 6 halaman

3. Ichal muhammad yang semula tampak baru selesai mandi, kemudian mengubah wajahnya dengan full makeup dan menggunakan lipstik tebal. Penampilannya berhasil bikin pangling.

5 dari 6 halaman

4. Jerry Likumahwa turut memeriahkan #husbandbrushchallenge, ia totalitas mengubah penampilannya dengan menggunakan wig dan bergaya genit.

6 dari 6 halaman

5. Ryan Delon tampak begitu cantik dengan riasan makeup dan wig. Bahkan ada netizen yang menyebutnya mirip dengan sang istri, Sharena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini