Sukses

Beda Gaya 5 Pemeran Film Catatan Akhir Sekolah Dulu Vs Kini, Makin Keren

Penampilan para pemeran film Catatan Akhir Sekolah ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Catatan Akhir Sekolah adalah film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang tayang di bioskop pada 31 Maret 2005. Film ini menceritakan tentang masa sekolah 3 murid bernama Arian, Agni dan Alde. Ketiga murid ini ingin memberikan sebuah karya terakhir untuk sekolah sebelum dinyatakan lulus.

Film Catatan Akhir Sekolah dibintangi oleh sederet aktor ternama Tanah Air, seperti Ramon Y. Tungka, Vino G. Bastian, Marcel Chandrawinata, Joanna Alexandra, Christian Sugiono dan masih banyak seleb lainnya. Gaya penampilan masa SMA dari para pemeran tersebut nyatanya cukup menyita perhatian publik.

Kini 15 tahun berselang, pemeran film Catatan Akhir Sekolah masih tetap eksis di dunia entertainment. Bahkan penampilan para pemeran semakin keren saja. Banyak perubahan yang bisa dilihat dari gaya penampilan saat masih bermain film di Catatan Akhir Sekolah vs kini. 

Penasaran kan bagaimana beda gaya pemeran film Catatan Akhir Sekolah dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran film Catatan Akhir Sekolah dulu vs kini, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Arian, Vino G Bastian kini semakin terlihat tampan. Ia sudah menjadi ayah Jizzy Pearl.

3 dari 6 halaman

2. Ramon Y. Tungka, pemeran Agni ini kini terlihat semakin keren dengan rambut gondrongnya.

4 dari 6 halaman

3. Gaya pemeran Alde, Marcel Chandrawinata semakin keren saja. Ia saat ini berstatus sebagai suami Priscilla Deasy.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Alina, Joanna Alexandra juga semakin terlihat cantik di usianya ke-32 tahun. Kini Joanna sudah memiliki 4 orang anak.

6 dari 6 halaman

5. Christian Sugiono, pemeran Ray yang kini terlihat tampan. Suami Titi Kamal ini sudah menjadi ayah dari 2 anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini