Sukses

6 Potret Kebersamaan Keluarga Darius Sinathrya Saat 'Di Rumah Aja'

Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu terlihat kompak dan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Selama masa pandemi corona covid-19, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja bersama keluarga. Tidak terkecuali dengan para selebriti. Para selebriti Tanah Air pun kerap membagikan momen kebersamaan bersama keluarga selama masa karantina di akun Instagram miliknya.

Kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan bersama keluarga pun tak jarang menjadi sorotan warganet. Salah satu keluarga selebriti yang cukup sering membagikan momen kebersamaan keluarga adalah Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2006 memang selalu jauh dari gosip miring. Walaupun Darius lebih muda enam tahun daripada Donna Agnesia, pasangan ini selalu terlihat harmonis dan kompak. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang buah hati yang tentunya menambah warna tersendiri dalam keluarga kecil ini.

Selama masa pandemi corona covid-19, baik Darius maupun Donna kerap membagikan kebersamaannya bersama buah hatinya. Kekompakan dan kehangatan keluarga yang dipancarkan tak jarang menuai komentar positif dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selama masa karantina, Selasa (21/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama masa karantina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tidak lupa mengajak anak-anak untuk tetap berolahraga walaupun hanya di sekitar rumah mereka.

3 dari 7 halaman

2. Momen keluarga Darius Sinathrya dan Donna saat melaksanakan ibadah Jumat Agung di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Selama masa karantina, kebersamaan keluarga kecil ini kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Darius dan Donna kerap kali mengabadikan setiap momen di akun Instagram miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Lio, Diego, dan Sabrina tetap kompak walaupun sedang dalam masa karantina.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan baju dengan warna senada, keluaga kecil ini terlihat kompak ketika merayakan hari paskah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini