Sukses

7 Potret Han So Hee, Pemeran 'Pelakor' di Drama Korea The World of Married

Ia disebut pelakor paling cantik di drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Han So Hee kini tengah jadi sorotan berkat akting apiknya dalam drama Korea The World of Married. Drama yang dibintangi wanita kelahiran 18 November 1994 ini bercerita tentang rumah tangga pasangan suami istri bernama Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang mulai retak karena sebuah perselingkuhan.

Dalam drama Korea The World of Married tersebut, Han So Hee sendiri berperan sebagai wanita muda bernama Yeo Da Kyung. Ia menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Ji Sun woo dan Lee Tae Oh. Jalan cerita dan akting Han So Hee sebagai orang ketiga berhasil mengaduk emosi penonton.

Peran Han So Hee dalam memerankan karakter Yeo Da Kyung patut diacungi jempol. Bahkan totalitasnya dalam berakting mampu membuat pecinta drama Korea di Indonesia seolah benar-benar berada di dalam drama tersebut. Saking banyak yang menyukai drama tersebut, banyak warganet asal Indonesia menyerbu Instagram aktris berusia 25 tahun ini.

Tiga hari yang lalu, Han So Hee sempat mengunggah sebuah foto candid di Instagramnya. Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar warganet Indonesia yang menyebutnya sebagai pelakor paling cantik. Munculnya Han So Hee sebagai pelakor membuat penonton penasaran dengan sosok perempuan muda satu ini. Berikut potret Han So Hee pemeran 'Pelakor' di drama Korea The World of Married seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Han So Hee mengawali debutnya sebagai model di video klip SHINee.

3 dari 8 halaman

2. Selain di drama The World of Married, wanita 25 tahun ini sudah membintangi berbagai judul drama. Seperti Money Flower, 100 Days My Prince dan lain-lain.

4 dari 8 halaman

3. Selain jago akting, pemeran Yeo Da Kyung ini juga hobi menggambar.

5 dari 8 halaman

4. Potret Han So Hee saat tanpa makeup, cantik dan natural.

6 dari 8 halaman

5. Aktingnya dalam drama The World of Married mampu menghipnotis penonton. Banyak yang menyebut jika dirinya adalah pelakor paling cantik.

7 dari 8 halaman

6. Meski disebut pelakor, ia mengaku karakter yang diperankannya dalam drama tidak seperti kepribadian asli seorang Han So Hee.

8 dari 8 halaman

7. Han So Hee juga menyebutkan bahwa ia menganggap rekan mainnya Kim Hee Ae sebagai panutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini