Sukses

6 Pesona Yuki Kato Saat Pakai Hijab, Bikin Pangling

Yuki Kato semakin terlihat cantik saat memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan aktris sekaligus presenter Yuki Kato. Yuki mengawali karier di dunia entertainment sejak masih berusia 10 tahun. Sinetron perdana yang dibintanginya berjudul Inikah Rasanya pada 2005.

Nama Yuki Kato mulai dikenal luas publik setelah memerankan karakter Rachel kecil di Heart Series pada 2007. Setelah itu, perempuan keturunan Jepang tersebut semakin meroket dengan sudah membintangi 21 judul sinetron dan 10 judul film. Dari banyaknya sinetron dan film yang dibintangi, terkadang ia mendapatkan peran sebagai perempuan berhijab.

Yuki memerankan perempuan berhijab pada film Cahaya Cinta Pesantren yang tayang di bioskop pada 26 Desember 2016. Tak hanya itu, di sinetron berjudul Antara Cinta & Do'a pada 2017, juga mengharuskan perempuan berusia 25 tahun tersebut memerankan perempuan berhijab.

Saat memakai hijab, penampilan Yuki sukses bikin pangling. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yukikt, potret Yuki Kato saat memakai hijab, Senin (20/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat memakai hijab, penampilan Yuki Kato sukses bikin pangling karena terlihat semakin cantik.

3 dari 7 halaman

2. Momen Yuki berhijab yakni saat syuting sinetron Antara Cinta & Do'a pada 2017.

4 dari 7 halaman

3. Tak cuma sinetron Antara Cinta & Do'a, sebelumnya perempuan keturunan Jepang ini juga mendapatkan peran perempuan berhijab di film Cahaya Cinta Pesantren pada 2016.

5 dari 7 halaman

4. Saat memerankan karakter Shila di film Cahaya Cinta Pesantren, Yuki berpenampilan sangat polos.

6 dari 7 halaman

5. Pada film Cahaya Cinta Pesantren, Yuki sangat kompak dengan cast lainnya seperti Febby Rastanty, Vebby Palwinta dan Sivia Azizah.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen salat Idul Fitri, presenter cantik ini terlihat sangat menawan saat berselfie bersama tantenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.