Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Mesra Eva Celia dan Kekasih

Eva dan Demas sudah menjalin asmara lebih dari dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eva Celia tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 21 September 1992 ini merupakan putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Seperti orangtuanya, Eva juga terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Selain berbakat dalam bidang akting, Eva Celia juga piawai di dunia modeling dan tarik suara. Sudah pasti hal itu menurun dari bakat orangtuanya. Wanita 27 tahun ini sudah membintangi beberapa judul sinetron, FTV dan film layar lebar. Eva Celia juga sudah meluncurkan album dan single.

Tak hanya kariernya, kehidupan dan tingkah lakunya sebagai selebriti tidak luput dari sorotan media. Tidak terkecuali kehidupan asmara dari Eva Celia. Diketahui kini Eva tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang drummer bernama Demas Narawangsa.

Bagi kalangan pecinta musik jazz, nama Demas Narawangsa tentunya sudah tidak asing lagi. Pasalnya Demas kerap berkolaborasi dengan Tohpati hingga Dewa Budjana. Bahkan Demas juga pernah mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat tahun 2015 lalu.

Meski sudah go public, Eva dan Demas bukanlah pasangan yang sering menunjukkan kebersamaannya. Namun beberapa kali keduanya mengunggah momen kebersamaan di akun Instagramnya. Berikut potret Eva Celia dan kekasih dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan yang sama-sama musisi ini sudah menjalin hubungan selama dua tahun lebih.

3 dari 8 halaman

2. Meski sama-sama memiliki kesibukan, keduanya selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

4 dari 8 halaman

3. Potret keduanya saat bersama, seleb 27 tahun ini tampak gemas dengan wajah sang kekasih.

5 dari 8 halaman

4. Eva Celia dan Demas juga sudah mendapat restu dari Sophia Latjuba.

6 dari 8 halaman

5. Eva dan Demas tampak begitu serasi, tak sedikit netizen yang baper melihat keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan serasi ini juga kerap menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang stylish. Begini potret Eva dan Demas saat candid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini