Sukses

6 Artis Ini Jalani Puasa Ramadan 2020 Saat Hamil Anak Pertama

Artis-artis ini akan menjalani puasa ramadan dengan kondisi sedang mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Puasa Ramadan tinggal menghitung hari. Segala persiapan menyambut bulan suci dilakukan banyak orang termasuk para artis Tanah Air. Di bulan ramadan tahun ini ini ada beberapa artis yang menjalani puasa dengan kondisi mengandung anak pertama.

Salah satu artis yang akan menjalani puasa ramadan pertama kali dengan hamil anak pertama adalah Citra Kirana. Seperti diketahui, pada akhir Februari lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengumumkan kehamilan buah cintanya yang pertama.

Tak hanya Ciki dan Rezky, ada seleb lain yang juga sedang mengandung dan bahkan sudah memasuki usia kehamilan ke 37 minggu yakni Chaca Frederica. Perut Chaca Frederica pun kini semakin terlihat membuncit.

Selain Citra Kirana dan Chaca Frederica, masih banyak artis lain yang juga akan menjalani puasa ramadan dengan hamil anak pertama. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis yang menjalani puasa dengan hamil anak pertama, Minggu (19/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana, perempuan yang menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 ini mengumumkan kehamilannya pada akhir Februari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 3,5 tahun menanti momongan, akhirnya istri Ricky Perdana, Chaca Thakya umumkan kehamilan pada 1 Februari 2020.

4 dari 7 halaman

3. 4 Tahun menanti hadirnya buah hati, Chaca Frederika akhirnya akan dikaruniai buah hati. Di bulan ramadan ini, Chaca memasuki usia kehamilan ke-37 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Cut Meyriska, perempuan yang dinikahi Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 ini sedang hamil 6 bulan. Cut Meyriska akan menjalani puasa ramadan dengan kondisi sedang mengandung.

6 dari 7 halaman

5. Hampir dua tahun lamanya menanti anak pertama, akhirnya pada awal Maret 2020, Tasya Farasya mengumumkan kehamilannya.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Dian Pelangi baru saja mengumumkan hamil anak pertama. Diketahui, Dian Pelangi pada 17 November 2019 lalu baru menikah dengan pria bernama Sandy Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini