Sukses

7 Pesona Jang Hansol, YouTuber Korea Roemit yang Medok Bahasa Jawa

Jang Hansol berbicara dengan logat bahasa Jawa yang cukup medok.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jang Hansol sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat Indonesia. Pria Korea Selatan ini dikenal sebagai seorang YouTuber unik. Pasalnya Hansol yang cukup lama tinggal di Malang, Jawa Timur ini memiliki logat Jawa yang cukup medok. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan video di channel YouTubenya yang bernama Korea Roemit.

Melalui channel YouTube tersebut, pria yang sebelumnya tinggal di Indonesia selama 16 tahun ini sering membagikan kegiatan sehari-hari. Bahkan, dalam beberapa video, Jang Hansol juga kerap menceritakan mengenai berbagai kegiatan yang tengah jadi sorotan di Korea Selatan.

Tak hanya berbagi melalui channel YouTube saja, akan tetapi Hansol juga sering mengunggah foto liburannya di akun Instagram pribadinya. Bahkan, penampilan dari pria 25 tahun ini kerap jadi sorotan publik. Banyak pula netizen yang mengagumi gaya penampilan dari Hansol.

Meski cukup dikenal luas sebagai seorang YouTuber ternama, akan tetapi penampilan dari Hansol sendiri terlihat cukup sederhana. Namun, tentu saja walaupun tampak sederhana para netizen juga dibuat terkesima.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hansoljang110, Minggu (19/4/2020) berikut ini beberapa pesona dari Jang Hansol, YouTuber asal Korea Selatan yang dikenal medok berbahasa Jawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Jang Hansol ini terlihat sangat menawan ya.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga selalu menghibur para netizen dengan tingkah lakunya yang menyenangkan.

4 dari 8 halaman

3. Melalui channel YouTuber pribadinya, Hansol sering mengunggah video bertema kuliner.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Hansol saat berlibur di luar negeri pun terlihat sederhana namun tetap stylish.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga dikenal sebagai sosok yang pintar, hal ini juga terbukti dirinya berhasil mendapat gelar S1 dalam waktu 2 tahun 9 bulan.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu saja, Hansol juga cukup dekat dengan keluarga dan keponakannya.

8 dari 8 halaman

7. Di beberapa kesempatan, Youtuber yang dikenal medok ini juga mengunggah momen saat hangout bersama para sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.