Sukses

6 Potret Hotman Paris Berjemur di Tengah Pandemi Corona, Gayanya Curi Perhatian

Netizen dibikin salah fokus saat lihat Hotman Paris berjemur.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea? Pria asal Sumatra Utara tersebut memang dikenal kerap membantu menyelesaikan permasalahan hukum masyarakat biasa hingga selebriti. Eksis bak selebriti, tentunya Hotman Paris banyak memiliki penggemar. 

Baru-baru ini netizen dibuat salah fokus saat Hotman Paris tengah berjemur di tengah pandemi Corona Covid-19. Aktivitas berjemur memang menjadi aktivitas penting saat ini diengah wabah virus asal Wuhan tersebut. Tak ketinggalan dari orang lain, Hotman Paris pun membagikan momen dirinya kala berjemur di bawah sinar matahari.

Biasanya berjemur hanya beralaskan karpet atau memakai kacamata saja, Hotman Paris justru berjemur sambil tetap bekerja. Tak hanya itu, penampakan mobil mewahnya juga turut mencuri perhatian. Hotman Paris dalam unggahannya menyebutkan jika pengadilan tak libur meski Corona Covid-19 tengah menjadi masalah di Indonesia. 

Maka dari itu, Hotman Paris tetap bekerja sambil berjemur. Tampak banyak kertas perkara berserakan menutupi karpet hingga diatas mobil lamborghini miliknya. Curi perhatian, berikut ini 6 potret Hotman Paris saat berjemur dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (18/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hotman Paris bagikan momen dirinya berjemur di bawah sinar matahari sambil tiduran beralaskan bantal besar.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya penampilannya yang disorot, penampakan mobil lamborghini dan dua Alphard berwarna putih bikin salah fokus netizen.

4 dari 7 halaman

3. Hotman Paris mengakui meski pandemi, pengadilan tetap bekerja dan tidak libur sehingga dirinya tetap meluangkan waktu berjemur sambil bekerja.

5 dari 7 halaman

4. Momen berjemur Hotman Paris ini justru bikin netizen yang salah fokus ke tato pengacara yang akrab disapa Bang Hotman ini.

6 dari 7 halaman

5. Pengacara yang dapat julukan 'Si Raja Pailit' ini tampil dengan telanjang dada saat berjemur.

7 dari 7 halaman

6. Momen Hotman Paris menyapa penggemarnya di Instagram sambil berjemur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini