Sukses

6 Momen Raisa Masak Pasta untuk Hamish Daud, Curi Perhatian

Raisa dan Hamish Daud adalah salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Kebersamaan selebriti bersama keluarga kerap kali mencuri perhatian publik. Momen-momen manis selebriti bersama keluarga kecilnya tak jarang diunggah di akun media sosial milik masing-masing. 

Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan warganet. Sejak menikah dengan Hamish Daud pada tahun 2017, pasangan ini selalu terlihat harmonis dalam berbagai momen. Kehadiran sang buah hati pun membuat aura kebahagiaan keluarga kecil ini semakin terpancar.

Baru-baru ini, penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini mengunggah kegiatannya saat memasak pasta untuk sang suami. Video yang diunggah di akun Instagram miliknya sudah dilihat lebih dari 2,3 juta viewers. Momen masak pelantun lagu Kali Kedua untuk sang suami ini menuai pujian dari warganet. Pasalnya, penampilan memesona dan paras cantik Raisa saat memasak menjadi perhatian warganet.

Kebersamaan Raisa bersama Hamish Daud kerap diunggah di akun Instagram miliknya. Aura kebahagiaan keluarga kecil ini selalu terpancar ketika menghabiskan waktu bersama. Kehadiran buah hati ditengah-tengah mereka pun membuat kebahagiaan keluarga ini terasa sempurna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 momen selebriti cantik Raisa memasak untuk Hamish Daud, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raisa mulai menyiapkan bahan-bahan untuk membuat pasta.

3 dari 7 halaman

2. Raisa terlihat lihai memasak makanan kesukaan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sedang menumis bawang, Raisa tetap terlihat cantik dan mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Menggunakan dress berwarna biru, aura kecantikan Raisa saat memasak pun semakin terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Tidak lupa Raisa mencicipi hasil masakannya.

7 dari 7 halaman

6. Pasta buatan Raisa untuk Hamish Daud sudah jadi nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.