Sukses

Seru, Ini 6 Potret Caesar Hito dan Felicya Potong Rambut Zoul Panjoul

Selama masa karantina, ragam aktivitas dilakukan oleh Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan memang selalu mencuri perhatian publik. Selama masa pandemi corona covid-19, aktivitas selebriti tak jarang menjadi sorotan. Ragam aktivitas yang curi perhatian pun kerap dilakukan selebriti untuk mengisi kekosongan aktivitas selama masa pandemi. 

Salah satu pasangan selebriti yang kerap menarik perhatian adalah Caesar Hito dan Felicya Angelista. Kedua pasangan yang selalu terlihat romantis ini selalu menghabiskan waktu bersama selama masa pandemi. Selain itu, pasangan selebriti ini juga tak jarang mengunggah kebersamaannya di akun YouTube milik Caesar Hito maupun Felicya Angelista.

Baru-baru ini Felicya Angelista kembali mengunggah aktivitasnya bersama sang kekasih dan sahabatnya, Zoul Panjoul. Dalam video tersebut, Caesar Hito dan Felicya Angelista melakukan aksi kocak untuk memotong rambut sahabatnya. Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat sebagai tukang cukur yang profesional.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun ini selalu berhasil mengocok perut warganet dengan ragam aksinya. Caesar Hito dan Felicya Angelista yang kerap terlihat humoris ini selalu menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista saat potong rambut Zoul Panjoul, Jumat (17/04/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum mulai, Zoul Panjoul harus menutup matanya terlebih dahulu nih.

3 dari 7 halaman

2. Caesar Hito dan Felicya Angelista tidak lupa mengatur rambut Zoul agar sama rata.

4 dari 7 halaman

3. Zoul Panjoul pun tidak mengetahui seberapa banyak rambut yang dipotong Caesar Hito dan Felicya. Kocak banget!

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista terlihat begitu teliti nih memotong rambut Zoul.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah hasil karya Caesar Hito dan Felicya Angelista. Lumayan bagus ya hasilnya.

7 dari 7 halaman

6. Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah cocok buka salon belum nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.