Sukses

Keluar dari Penjara, Ini 6 Momen Manis Aris Idol Bareng Istri

Kini Aris Idol bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Januarisman atau yang lebih dikenal Aris Idol termasuk dalam satu dari banyaknya narapidana yang dibebaskan dalam program asimilasi terkait Corona Covid-19. Aris Idol bebas dari Rutan Cipinang pada Rabu (15/4/2020) lalu. 

Pada awal 2019 lalu, pria yang dikenal dari ajang pencarian bakat ini ditangkap karena kedapatan memiliki barang bukti narkoba satu bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram, dan 1 unit bong. 

Meski kini sudah keluar dari penjara, Aris akan menjalani wajib lapor sampai ia murni bebas. Mengingat Indonesia menjadi salah satu negara yang dilanda pandemi virus corona, proses laporan dilakukan secara online. 

Pada hari pembebasannya, penyanyi kelahiran Jakarta ini dijemput oleh sang istri, Rosillia Octo Fany dan juga putranya. Sebagai istri, Rosillia selalu setia mendampingi penyanyi kelahiran 1985 ini. Istri Aris Idol ini terlihat setia mendampingi suami.

Saat Aris Idol mendekam di penjara, wanita berhijab ini terlhat menjenguk suami tercinta.  Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Zul dan istri, Selasa (10/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Januarisman menikah dengan Rosillia Octo Fany pada 22 September 2007 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Meski sang suami tengah dirundung masalah, namun wanita yang akrab disapa Fanny ini tetap setia mendampingi pria kelahiran 1985 ini.

4 dari 7 halaman

3. Saat pemenang Indonesian Idol Musim Kelima masih mendekam di penjara, sang istri terlihat menjenguk bersama putranya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, sang istri ini kerap kali menemani pelantun lagu 1001 Malam manggung acara off air.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Aris dan Fanny saat makan bersama. Pasangan yang serasi ya!

7 dari 7 halaman

6. Momen perayaan Idul Fitri Aris Idol dan keluarga pada 2018 lalu. Kini, Aris bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini