Sukses

6 Momen Mesra Sulis 'Cinta Rasul' dan Sang Suami, Selalu Romantis

Sulis dan Alfin Febryan telah saling mengenal sejak di bangku sekolah dasar.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal melalui debutnya bersama dengan Haddad Alwi dan Cinta Rasul, sosok Sulis sebagai pelantun tembang religi tentunya sangat melekat dalam ingatan para penggemar. Pada era 2000-an, suara merdu wanita kelahiran 23 Januari 1990 ini rutin menghiasi berbagai acara di layar kaca.

Lama tak nampak di televisi, Sulis memang sempat vakum dari dunia hiburan. Kini wanita kelahiran Solo, Jawa Tengah ini telah kembali ke rutinitasnya di dunia tarik suara. 

Telah 15 tahun berlalu sejak lagu Cinta Rasul di rilis, kini pemilik nama lengkap Sulistyowati ini pun mengalami banyak perubahan. Sulis kini menikah dengan seorang pengacara yakni Alfin Febryan. Keduanya telah saling mengenal sejak di bangku sekolah dasar.

Kedua sejoli ini mengikat janji sehidup semati pada 6 Juni 2014, pasangan ini jauh dari gosip miring. Sulis dan Alfin pun telah dikaruniai dua orang anak, yakni Alya dan Ali.

Diketahui dari akun Instagram Sulis, keduanya selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sulis dan Alfin Febryan telah saling mengenal sejak masih di bangku Sekolah Menengah Pertama.

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini saling mengikat janji sehidup semati pada 6 Juni 2014

4 dari 7 halaman

3. Momen romantis Alfin Febryan temani Sulis saat sedang jatuh sakit.

5 dari 7 halaman

4. Kini Sulis dan Alfin telah dikaruniai dua orang anak, yakni Alya dan Ali.

6 dari 7 halaman

5. Telah 7 tahun menikah, rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Sulis dan Alfin Febryan, selalu mesra sejak dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.