Sukses

6 Momen Atta Halilintar Beri Kejutan Untuk Aurel, Romantis Banget

Beri kejutan di tengah pandemi wabah Corona Covid-19, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap menerapkan social distancing.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak bertemu akibat harus lakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, akhirnya Atta Halilintar pun datang untuk menjenguk Aurel Hermansyah untuk sekedar melepas rindu. Meskipun demikian, keduanya tetap mematuhi aturan social distancing.

Tak hanya datang dengan tangan kosong, pria kelahiran 20 November 1994 ini pun menyiapkan kejutan spesial untuk Aurel. Dilansir dari video yang diunggah di channel YouTube Atta Halilintar pada Kamis (16/4/2020) dengan judul, "Atta Kasih Aurel Kejutan", sulung dari Gen Halilintar ini membawakan buket bunga ukuran besar dan sepasang peliharaan kesayangannya.

Kedatangan Atta ternyata tanpa sepengetahuan dari Aurel. Ia pun mengalihkan perhatian putri dari Anang Hermansyah tersebut dengan bermain game online bersama. Sesampainya di kediaman The Hermansyah, Atta pun tak masuk ke dalam rumah. Dua sejoli ini bertemu di depan teras karena harus menerapkan social distancing.

Seperti apakah momen romantis kunjungan sekaligus kejutan dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar membawakan buket bunga dengan ukuran besar spesial untuk Aurel Hermansyah

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya membawakan buket bunga, YouTuber hits ini pun membawakan hadiah spesial yang sudah lama didambakan Aurel.

4 dari 7 halaman

3. Sesampainya di kediaman The Hermansyah, dua sejoli ini bertemu di teras dan menerapkan social distancing.

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika Aurel membaca kartu ucapan yang disiapkan oleh Atta Halilintar.

6 dari 7 halaman

5. Tak disangka-sangka, Atta Halilintar ternyata membawakan hadiah yang selama ini didambakan oleh Aurel.

7 dari 7 halaman

6. Pria kelahiran 20 November 1994 ini ternyata memberikan sepasang kura-kura kesayangannya untuk Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.