Pria Ini Diganggu Anak Saat WFH, Cara Mengatasinya Bikin Geleng Kepala

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 17 Apr 2020, 14:05 WIB
Diperbarui 17 Apr 2020, 14:05 WIB
ilustrasi work from home/unsplash

Liputan6.com, Jakarta Dalam menghadapi pandemi virus Corona Covid-19 banyak kantor yang memberlakukan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja secara online di rumah. Hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap gerakan pengurangan aktivitas di luar rumah untuk menekan angka penyebaran virus Corona Covid-19.

Bertahan untuk bekerja di rumah ternyata bukanlah hal yang mudah. Selain harus membiasakan diri dengan budaya yang baru, ada pula tantangan berupa distraksi yang bisa membuat kita gagal fokus.

Seprti halnya yang dialami seorang pria asal Thailand ini. Selama WFH, ia pun mendapatkan gangguan dari anaknya untuk terus mengajaknya bermain. Tentunya, pekerjaan yang bisa selesai dalam waktu singkat jadi tertunda karena ada distraksi dari anak.

Saking seringnya mendapatkan gangguan, pria tersebut pun gemas dan melakukan hal yang sukses membuat warganet geleng kepala. Seperti apakah kisah selengkapnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/4/2020).

 

 

2 dari 3 halaman

Pria asal Thailand ini pasang perekat pada anaknya supaya tidak banyak bergerak

Pria pasang perekat pada anak supaya tak banyak bergerak
Pria pasang perekat pada anak supaya tak banyak bergerak. (Sumber: worldofbuzz)

Dilansir dari worldofbuzz pada Jumat (17/4/2020), sang ayah dari anak tersebut sudah merasa kewalahan karena mendapat gangguan selama WFH. Ia pun mendapatkan ide untuk memasang tape perekat ke putrinya agar ia tak banyak bergerak.

Pria asal Thailand ini pun meletakkan putrinya di lantai dan memberikan bantal supaya sang anak tetap nyaman. Diketahui, sang anak memang sedang berada di usia aktif sehingga terus menerus meminta perhatian dari ayahnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Sang anak tampak diam dan tak mengerti apa yang sedang terjadi

Pria pasang perekat pada anak supaya tak banyak bergerak
Pria pasang perekat pada anak supaya tak banyak bergerak. (Sumber: worldofbuzz)

Hal ini pertama kali diketahui dari postingan sang ibu di media sosial Facebook. Sembari mengunggah dua foto tersebut, ia pun membubuhkan caption, "Ibu memasak, ayah bekerja, sedangkan anak terbaring di ruang keluarga."

Tapi nampaknya, hal tersebut tidak akan berpengaruh lama pada sang anak, karena ia pun segera bangkit setelah bosan berbaring mengenakan perekat di badannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓