Sukses

Selalu Merasa Kangen, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Jauh dari Pacar

Zodiak ini selalu ingin bertemu dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan percintaan tentu memiliki tantangannya sendiri-sendiri. Ada yang harus berjuang mendapatkan restu orangtua, dihantui orang ketiga, berbeda keyakinan hingga menjalin menjalin percintaan jarak jauh. Semua itu mungkin saja terjadi dalam kisah asmara.

Sebagian pasangan mampu untuk bertahan, namun tidak sedikit pula yang akhirnya menyerah dan sepakat untuk mengakhiri hubungan. Meski kini jarak bukan hambatan dan bisa mengurangi kerinduan dengan video call, dan aplikasi penunjang lainnya.

Namun ada beberapa orang yang tak bisa jauh dari sang pacar dan selalu merasa kangen. Tidak dapat dipungkiri, bahwa bertemu langsung dan menatap satu sama lain adalah momen yang indah.

Menurut ilmu astrologi ternyata ada beberapa zodiak yang memang tak bisa jauh dari sang kekasih. Karena terlalu cinta, zodiak ini selalu lengket dan tak mau berpisah dari pasangannya.

Apakah kamu termasuk? Berikut beberapa zodiak yang selalu merasa kangen dan tak bisa jauh dari pasangannya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Libra dikenal sebagi zodiak yang tak bisa jauh dari sang kekasih. Ia sangat tidak suka sendirian dan selalu ingin bertemu dengan pasangannya. Saat menjalin hubugan jarak jauh, Libra akan terus mencari seseorang untuk mengisi kekosongan.

Libra bisa sulit dipercaya, dan pada saat yang sam, ia menjadi sangat iri dalam suatu hubungan. Meski bisa menjalin komunikasi dengan video call dan aplikasi penunjang lainnya, tapi itu tak bisa memuaskan rindunya untuk bertemu.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Saat Leo jauh dari sang kekasih, ia akan merasa sedih. Sehingga zodiak ini selalu menuntut perhatian dari pasangannya. Orang berzodiak ini tidak siap menanggung rindu dan akan melakukan apapun untuk segera bertemu dengan pasangannya. Leo juga ingin dipamerkan oleh kekasihnya kepada orang lain dan suka dimanjakan dengan kasih sayang.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces merupakan salah satu zodiak yang tak suka jauh dari sang kekasih, bahkan hanya sekedar pulang ke rumah masing-masing. Jarak seakan tidak bisa bersahabat dengan Pisces. Jarak sering membuat Pisces bersikap posesif terhadap pasangannya.

Cinta ideal bagi Pisces adalah yang bisa menatap matanya lama dan saling memahami dengan saling bicara dan bertemu. Sederhana sebenarnya, namun ketika ia begitu ingin dimanja, ia seringkali dibutakan cinta dan tak rasional.

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Gemini tidak akan betah jika harus terpisah dengan sang kekasih. Selain selalu merasa kangen, sikap cemburu dan kecemasan berlebihan membuat Gemini tak bisa jauh dari sang pacar. Hal inilah yang membuat Gemini tidak kuasa untuk menjalani hubungan jarak jauh.

Meski sebenarnya Gemini termasuk tipikal yang romantis dan ahli dalam merebut hati seseorang, tetap saja ia rentan dikalahkan oleh waktu. Gemini sebaiknya perlu lebih percaya kepada pasangannya agar hubungan percintaannya langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.