Sukses

6 Potret Transformasi Dinda Shafay hingga Jadi Selebgram Hits, Bikin Pangling

Miliki transformasi yang drastis dari masa kecilnya, Dinda Shafay kerap disangka melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Shafay kini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya gadis yang dikenal sebagai influencers ini beberapa kali sempat mengundang kontroversi terkait tips yang ia bagikan kepada followersnya.

Meskipun sering mengundang perdebatan, namun wanita asal Medan ini tetap tegar dan mengakui kesalahannya. Melalui akun Instagramnya, Dinda Shafay pun mengunggah permintaan maaf dan klarifikasi.

Gadis kelahiran 9 April 2000 ini memulai kariernya sebagai YouTuber. Ia semakin dikenal karena disebut memiliki transformasi penampilan yang drastis. Beberapa kali Dinda pun dengan bangga mengunggah potret masa kecilnya, ia nampak memiliki kulit kusam dan badan yang gendut. Bahkan, tak jarang ia disangka melakukan operasi plastik.

Memiliki perubahan yang drastis, Dinda pun tak malu mengakui foto lamanya. Malahan ia bangga dan kerap membagikan tips kecantikan. Penasaran seperti apakah potret transformasi Dinda Shafay? Berikut selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa kecil Dinda Shafay, nampak polos dan belum mengenal makeup.

3 dari 7 halaman

2. Meski lahir di Jakarta, perempuan 20 tahun ini besar di Medan sehingga ia memiliki logat Batak yang kental.

4 dari 7 halaman

3. Sejak masih belia, gadis berambut keriting ini memang sudah suka berfoto.

5 dari 7 halaman

4. Pernah memiliki kulit yang kusam dan badan yang berisi, kini perubahan Dinda pun membuat banyak orang takjub.

6 dari 7 halaman

5. Dinda merasa bahwa foto lamanya bukanlah sebuah aib, melainkan sebuah pencapaian. Ia beberapa kali membagikannya dengan bangga dan memberi semangat para followersnya untuk merawat diri.

7 dari 7 halaman

6. Sering disebut sebagai 'Puberty Goals', gadis kelahiran 9 April 2000 ini kerap membagikan tips kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.