Sukses

Eks Personel Cherrybelle Kompak Lakukan #PassTheBrushChallenge, Ini 7 Potretnya

Lama tak tampil bersama, Eks Personel Cherrybelle kembali tunjukkan kekompakan lewat #PassTheBrushChallenge.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Corona Covid-19, masyarakat diimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Tentunya, mengubah hal yang sudah menjadi kebiasaan tidaklah mudah. Berada di dalam rumah selama berhari-hari bisa mendatangkan stres dan rasa jenuh. Namun, kini bermunculan banyak tren di media sosial yang dimaksudkan agar orang-orang tetap betah berada di rumah.

Salah satunya yang sedang tren yakni #PassTheBrushChallenge. Sesuai dengan namanya, tren ini merupakan tantangan untuk berpartisipasi seolah-olah menyalurkan brush makeup secara estafet. Tantangan tersebut kini sedang menjamur di kalangan para kaum hawa terutama artis, selebgram, dan influencers.

Tantangan ini dilakukan dengan cara menunjukkan wajah polos tanpa riasan. Kemudian setelah mendapatkan brush maka orang tersebut seolah-olah secara ajaib akan berubah tampilan jadi full makeup sesuai dengan ciri khas masing-masing. Setelah itu, brush akan diteruskan ke orang yang selanjutnya.

Tak ingin ketinggalan tren, para eks personel Cherrybelle pun ikut menunjukkan kekompakannya melaui #PassTheBrushChallenge. Dalam tantangan ini, diikuti oleh Angel, Cherly, Ryn, Kezia, Felly, Christy, Novi, hingga Anisa. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (16/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tantangan ini dimulai dari Angel. Pemilik nama lengkap Margareth Angelina ini juga yang mengajak para eks presonel Cherrybelle untuk ikut tantangan tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Selanjutnya ada Kezia Karamoy yang turut berpartisipasi, dengan polesan makeup. Ia nampak glamor dan elegan.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan riasan yang simpel, Felly memang sudah cantik natural.

5 dari 8 halaman

4. Selanjutnya ada Cherly Juno yang berlaku jenaka, ia memamerkan dirinya yang sedang gosok gigi. Kemudian tiba-tiba saja ia berubah dengan riasan makeup tebal.

6 dari 8 halaman

5. Melakukan transformasi dari kenakan daster hingga dress cantik, Novi Herlina nampak membuat pangling.

7 dari 8 halaman

6. Kemudian ada Christy Saura Noela, dengan sedikit riasan dan penataan rambut. Christy pun sukses bikin pangling.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan, ada pula Anisa Rahma yang turut berpartisipasi. Ia tampil cantik dengan riasan makeup tipis dan hijab warna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini