Sukses

Ikuti Sang Ayah, Ini 6 Pesona Fitria Anak Jusuf Hamka yang Jadi Mualaf

Terinspirasi dari sang ayah, Fitria Yusuf anak Jusuf Hamka memutuskan menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Tokoh Tionghoa muslim, Jusuf Hamka dikenal dengan aksi sosial dan memperlihatkan nilai-nilai Islam telah menginspirasi putrinya, Fitria Yusuf menjadi mualaf. Wanita yang akrab disapa Fitria ini mengikuti langkah ayahnya memeluk Islam di Mesjid Lautze dipandu Wasekjen MUI Pusat, KH Zaitun Rasmin, pada Kamis (12/3/2020) lalu. 

Momen tersebut Jusuf Hamka unggah di laman Instagram pribadinya, merasa bahagia bos jalan Tol Nasional ini berucap syukur atas mualafnya sang putri. Ia berharap semua anaknya bisa membantu merealisasikan dan meneruskan cita-cita membangun 1000 masjid. 

Diketahui, saat ini baru ada 3 masjid yang terbangun dan proses 2 masjid di Sentul, Bogor.  Wanita kelahiran  9 Desember 1982 ini merasa harus ikut andil atas mimpi sang ayah. Ia pun terketuk dan memutuskan memeluk agama Islam. 

Fitria Yusuf bukanlah wanita biasa, ia merupakan direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk yang pernah menaungi proyek tol Cawang - Tg. Priok. Ia juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang media, properti hingga kecantikan. 

Tunangan dari Wakid Khalid juga sudah pernah merilis sebuah buku berjudul 'Little Pink Book: Jakarta Style & Shopping Guide' yang dipersembahkan untuk kaum Hawa. Punya wajah yang memesona, Fitria juga menggeluti dunia model. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Jelita Fitria, anak Jusuf Hamka yang jadi mualaf, Kamis (16/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terinspirasi dari aksi sosial sang ayah, Fitria Yusuf putri Jusuf Hamka memutuskan memeluk agama Islam pada Maret 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret Fitria Yusuf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat. Bos jalan Tol Nasional ini berucap syukur atas mualafnya sang putri.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 1982 ingin mewujudkan mimpi sang ayah yaitu membangun 1000 masjid.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Fitria ini merupakan direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk .

6 dari 7 halaman

5. Wanita alumni Menlo College San Francisco, California juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang media, properti hingga kecantikan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu saja, tunangan dari Wakid Khalid ini juga menggeluti dunia model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.