Sukses

Aksi 5 Artis Cukur Rambut Suami saat di Rumah, Modelnya Curi Perhatian

Seleb ini cukur rambut suaminya, curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid-19 yang masih dihadapi membuat banyak masyarakat harus menghabiskan waktu di rumah. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar tak bosan selama masa isolasi diri ini. Mulai dari bersih-bersih rumah hingga memasak makanan favorit keluarga. 

Tak terkecuali juga dilakukan oleh sederet para artis Tanah Air. Saat gencarnya pemerintah mengimbau untuk menghabiskan waktu di rumah, membuat para selebriti ini harus serba bisa untuk mengurus urusan rumah tangga. Salah satunya adalah mencukur rambut. 

Banyak tempat cukur rambut yang tutup, selebriti cantik ini mendadak jadi tukang cukur bagi suaminya. Jadi kegiatan yang seru, tak sedikit yang membagikan acara potong rambut tersebut ke Instagram hingga vlog YouTube. Aksi para selebriti ini pun menghasilkan model rambut beragam. Ada yang rapi, ada pula yang potongannya justru kocak dan keren. 

Berikut ini 5 aksi selebriti cantik saat potong rambut suami mereka dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tantri Kotak unggah foto suaminya setelah dicukur olehnya, dimana tampak bagian belakang pendek dan menyisakan rambut di depan seperti jambul.

3 dari 6 halaman

2. Tak kalah unik, Angbeen Rishi juga mencukur rambut Adly Fairus bak tokoh kartun Kobochan.

4 dari 6 halaman

3. Inul Daratista memang dikenal sebagai sosok istri dan ibu yang hebat. Pedangdut ini membagikan aksinya kala mencukur rambut suami dan anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Ussy dan Andhika bahkan membuat momen cukur rambut tersebut ke dalam vlog. Meski sempat ragu, hasil cukur rambut Ussy disukai oleh sang suami.

6 dari 6 halaman

5. Aksi kocak Andi Soraya pun membuat netizen ikut terheran lantaran dirinya mencukur rambut suaminya dengan model yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini