Sukses

7 Gaya Seleb saat Pemotretan Virtual, Hasilnya Memukau

Tanpa banyak properti, hasil pemotretannya keren.

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya virus Corona Covid-19 di Indonesia mempengaruhi berbagai sektor, termasuk dunia hiburan. Berbagai agenda syuting film dan sinetron terpaksa harus ditunda demi mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing. Para selebriti pun kini banyak melakukan aktivitasnya di rumah.

Kendati demikian, bukan berarti para selebriti ini berhenti membuat karya. Tak sedikit seleb berusaha untuk tetap produktif selama di rumah saja. Bahkan ada beberapa seleb yang melakukan pemotretan secara virtual.

Belakangan ini diketahui sejumlah fotografer ternama Indonesia membuat konsep 'Virtual Photoshoot'. Kegiatan itu merupakan pemotretan yang dilakukan melalui sambungan video call saja. Meski tak menggunakan banyak properti, hasil fotonya pun tampak begitu memukau.

Melalui akun Instagram pribadinya masng-masing, para seleb ini membagikan hasil foto tersebut. Namun siapa sangka, sederet selebriti ini juga melakukan pemotretan virtual tersebut secara totalitas.

Penasaran seperti apa hasil pemotretan virtual para seleb ini? Berikut gaya 7 seleb dalam pemotretan virtual dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Felicya Angelista saat pemotretan virtual tampak totalitas. Ia terlihat sangat memesona dengan gaya simpel tanktop putih dan outer.

3 dari 8 halaman

2. Angela Gilsha saat pemotretan virtual, tampil dengan gaya sporty. Menurut sang fotografer, konsepnya menyesuaikan dengan aktivitas Angela dalam keseharian.

4 dari 8 halaman

3. Raisa tampil dengan pose memukau dalam satu frame. Penampilannya dengan makeup tipis dan outfit putih memberikan kesan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Pesona Amanda Manopo saat pemotretan virtual. Ia memilih rambut terurai dan makeup flawless yang menyempurnakan penampilannya.

6 dari 8 halaman

5. Luna Maya memilih halaman belakang rumahnya sebagai lokasi pemotretan. Hasil pemotretannya tampak kece.

7 dari 8 halaman

6. Ranti Maria saat pemotretan virtual tampil totalitas dengan mengenakan kacamata. Tanpa properti berlebihan, hasilnya kece.

8 dari 8 halaman

7. Jihane Almira yang berpose ikonik dalam pemotretannya ini berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini