Sukses

Miliki Sifat yang Sulit Dipahami, 5 Zodiak Ini Susah Punya Sahabat

Mereka memiliki sifat yang sulit dipahami, namun sebenarnya mereka merupakan teman yang setia.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali kita membicarakan tentang betapa menyenangkannya memiliki seorang sahabat. Banyak yang menyebutkan bahwa rasanya seperti menemukan saudara yang tak pernah kita miliki. Namun, sebenarnya persahabatan pun tak semudah yang terlihat.

Sama seperti halnya dengan membina hubungan dengan pasangan, menjaga persahabatan juga tidaklah mudah. Ada kalanya ego dan sifat buruk muncul sehingga bisa merusak hubungan pertemanan yang telah lama terjalin.

Tak semua orang pandai dalam membina hubungan pertemanan, bahkan beberapa zodiak di bawah ini dikenal memiliki sifat sulit dipahami yang membuat orang tak betah berurusan dengan mereka. Tapi jangan salah, sebenarnya mereka adalah teman yang bisa setia kawan dalam berbagai situasi.

Penasaran siapa sajakah zodiak tersebut? Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, berikut ulasan tentang zodiak yang sulit membina hubungan persahabatan, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius terkadang terlihat dingin dan membuat mereka nampak tak bersahabat. Hal ini karena mereka tak ingin terlihat rapuh dihadapan banyak orang. Zodiak satu ini tak terlalu suka terbuka dengan orang lain.

Akibat tak terlalu terbuka pada orang lain, banyak orang yang salah sangka dan mengira Aquarius tak mempercayai mereka. Sehingga ketika berada di samping zodiak berada di dekat zodiak berelemen air ini banyak orang yang tak nyaman.

3 dari 6 halaman

2. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak berlambang domba jantan ini dikenal dengan sifatnya yang mudah tempramen. Siapa pula yang mau berteman dengan orang yang mudah naik darah? Aries terkadang bisa marah dikarenakan hal yang sepele.

Berteman dengan Aries terkadang membuat orang harus menjaga sikap dan berhati-hati ketika berada di sampingnya. Aries memiliki aura intimidatif yang sering kali membuat orang di lingkungannya merasa tertekan.

4 dari 6 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai orang yang berwajah dua. Tentunya tak ada orang yang tak mau bersahabat dengan orang semacam ini. Hal ini pula yang membuat banyak orang sulit untuk percaya dengan Gemini.

Zodiak berlambang anak kembar ini juga dikenal sebagai social butterflies, mereka senang menjadi pusat perhatian di berbagai kesempatan. Gemini pun juga akan menuntut perhatian penuh dari sahabat mereka. 

5 dari 6 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang emosional. Mereka selalu melibatkan perasaan dan bisa jadi menempatkan teman di posisi yang tidak nyaman dikarenakan emosi mereka. Cancer sering merasa insecure dan membuat para sahabatnya harus memberikan perhatian ekstra setiap saat.

Memiliki permasalaan dengan rasa percaya diri, Cancer juga merasa selalu takut ditinggalkan. Mereka menutut untuk mendapatkan afirmasi dan validasi dari teman secara berkala.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah pencemburu sejati. Mereka juga tak senang ketika melihat ada teman yang lebih sukses darinya. Bagi mereka, teman seharusnya hanya menjadi sosok pendukung saja, dan mereka lah bintang utamanya.

Zodiak berlambang kalajengking ini juga memiliki mood yang mudah berubah-ubah. Mereka bisa sangat sensitif sekaligus dingin pada saat-saat tertentu. Hal ini terkadang membuat lingkungan di sekitarnya bingung harus seperti apa bersikap di dekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini