Sukses

35 Kata-Kata Buat Mantan yang Menyakiti Kita, Bikin Cepat Move On

Kata-kata ini membuatmu lebih kuat dan berani menghadapi patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita akan membuatmu lebih kuat dari sebelumnya. Dalam hidup, kamu mungkin dihadapkan pada fase kehidupan yang indah lalu berakhir begitu saja. Seperti dalam hubungan percintaan.

Hatimu mungkin bisa hancur saat perpisahan ini. Namun, kamu harus terus menjalani hidup dan fokus pada tujuanmu. Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita mungkin bisa membantumu melupakannya. Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita ini berisi pesan yang inspiratif dan memotivasi.

Sering kali dibutuhkan lebih banyak kekuatan untuk move on dari mantan. Dengan kata-kata buat mantan yang menyakiti kita, kamu bisa menjadi lebih kuat dan berani menghadapi patah hati. Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita ini juga membuatmu menemukan dirimu yang sebenarnya.

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita ini bisa menunjukkan betapa berharganya dirimu dan betapa pantasnya kamu melupakannya. Berikut 35 kata-kata buat mantan yang menyakiti kita yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita tentang rasa sakit hati

1. Aku mungkin baik-baik saja, tapi aku sama sekali tak merasa begitu

2. "Mungkin kita hilang dalam terjemahan, mungkin aku terlalu banyak meminta. Tapi mungkin ini adalah mahakarya, hingga kau menghancurkannya" - All Too Well, Taylor Swift.

3. Sungguh menyakitkan ketika orang yang membuatmu merasa begitu istimewa kemarin, membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini.

4.  "Dan sudah pernah diketahui bahwa cinta tidak tahu kedalamannya sendiri sampai saat perpisahan." - Khalil Gibran

5. Cinta adalah mimpi yang paling indah dan mimpi terburuk.

3 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita untuk berhenti mempertahankannya

1. Salah satu cara paling sederhana untuk tetap bahagia adalah melepaskan hal-hal yang membuatmu sedih.

2.Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat, tetapi kadang-kadang yang membuat kita kuat adalah melepaskannya. - Herman Hesse

3. Orang bisa lebih memaafkan daripada yang bisa kamu bayangkan. Tapi kamu harus memaafkan dirimu sendiri. Lepaskan apa yang pahit dan lanjutkan. - Bill Cosby.

4. Terkadang orang masuk ke dalam hidupmu hanya untuk mengajarimu bagaimana melepaskannya.

5. Terkadang bertahan lebih merusak daripada melepaskan.

4 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita untuk berani melepaskan

1. Kita harus rela melepaskan kehidupan yang telah kita rencanakan, sehingga memiliki kehidupan yang menunggu kita. - Joseph Campbell

2. Melepaskan berarti menyadari bahwa beberapa orang adalah bagian dari cerita hidupmu, tetapi bukan bagian dari takdirmu. —Steve Maraboli.

3. Aku sangat percaya bahwa hubungan yang buruk harus diakhiri, tidak peduli bagaimana caranya.

4. Lupakan apa yang menyakitimu tapi jangan pernah lupakan apa yang diajarkannya padamu.

5. Ada hal-hal yang kita tidak ingin terjadi tetapi harus menerimanya, hal-hal yang kita tidak ingin tahu tetapi harus mempelajarinya, dan orang-orang yang kita tidak bisa hidup tanpanya tetapi harus melepaskannya.

5 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita untuk tak larut dalam kesedihan

1. Ketika kamu melepaskannya, kamu benar-benar bebas.

2. Cinta terkadang menyakitkan ketika kamu tidak bersama orang yang tepat. Tapi, jangan menyerah dengan cinta.

3. Jika kamu ingin melupakan sesuatu atau seseorang, jangan pernah membencinya. Segala sesuatu dan semua orang yang kamu benci akan terukir di hati.

4. Hari di mana memahami segalanya, adalah hari aku berhenti berusaha mencari tahu segalanya. Hari saat tahu kedamaian adalah hari di mana aku membiarkan segalanya berlalu.

5. Setiap kali hatimu hancur, pintu terbuka untuk dunia yang penuh dengan permulaan baru, peluang baru.

6 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita supaya lebih kuat

1. Hati yang hancur sakit tetapi itu akan membuatmu kuat

2. Memiliki kisah kita sendiri dan mencintai diri sendiri melalui proses itu adalah hal paling berani yang pernah kita lakukan.

3. "Apa yang tidak membunuhmu akan membuatku lebih kuat, berdiri lebih tinggi. Bukan berarti aku kesepian saat sendirian. Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu menjadi pejuang, langkah kakimu bahkan lebih ringan. Bukan berarti ini selesai karena kamu pergi" - Stronger- Kelly Clarkson.

4. Hati yang patah hanyalah rasa sakit yang tumbuh. Ini diperlukan agar kamu bisa lebih mencintai ketika hal yang ditakdirkan untukmu datang.

5. "Seiring waktu rasa sakit mereda, tubuh pulih dan otak mencari cara baru untuk melanjutkan hidup."

7 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita supaya cepat move on

1. Membuat perubahan besar dalam hidup bisa menakutkan tetapi hidup dengan penyesalan selalu lebih menakutkan.

2. Setiap hari adalah hari yang baru, dan kamu tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan jika kamu tidak melanjutkan. - Carrie Underwood

3. “Ini terjadi pada semua orang saat mereka tumbuh dewasa. Kamu mencari tahu siapa dirimu dan apa yang kamu inginkan, dan kemudian kamu menyadari bahwa orang yang kamu kenal selamanya tidak melihat hal-hal seperti yang kamu lihat. Jadi kamu bisa menyimpan kenangan indah itu, tetapi kamu harus tetap melanjutkan hidup. ” - Nicholas Sparks

4. Ada hal-hal yang kita tidak pernah ingin lepaskan, orang-orang yang kita tidak pernah ingin tinggalkan. Tetapi perlu diingat bahwa melepaskan bukanlah akhir dari dunia, itu adalah awal dari kehidupan baru.

5. Sangat pantas untuk mengatakan," Ini tidak layak untukku, "dan berjalan pergi dengan tenang.

8 dari 8 halaman

Kata-kata buat mantan yang menyakiti kita untuk lebih mencintai diri sendiri

1. "Hal yang paling menyakitkan adalah kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang terlalu banyak, dan lupa bahwa kamu juga istimewa." - Ernest Hemingway

2. "Jika kamu memberikan semua milikmu dan itu tidak cukup, kamu mungkin memberikannya kepada orang yang salah."

3. “Tuhan terkadang menyingkirkan seseorang dari hidupmu untuk melindungimu. Jangan mengejar mereka. "- Rick Warren

4. Aku ingin jadi diriku yang dulu lagi. Tapi aku masih berusaha menemukannya.

5. Kamu bebas, kamu kuat, kamu baik, kamu dicintai, kamu memiliki nilai, dan kamu memiliki tujuan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.