Sukses

6 Pesona Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora

Lesty Kejora kini menjalin asmara dengan kontestan LIDA 2020, Hari Putra.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi penyanyi dangdut ternama di Tanah Air, kehidupan asmara Lesty Kejora tak pernah luput dari sorotan media. Setelah 4 tahun menjalin asmara dengan Rizki D'Academy, dua penyanyi muda berbakat ini memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada 2019 lalu. 

Usai putus, gadis kelahiran Bandung ini dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang baru. Pria tersebut bernama Hari Putra, ia merupakan kontestan LIDA 2020 asal Jambi. Dua sejoli ini bertemu di panggung LIDA, di mana Lesty didapuk menjadi salah satu juri audisi LIDA 2020.

Diketahui, Lesty mulai mengaggumi suara kontestan asal Jambi ini saat menyanyikan lagu berjudul Zubaedah. Dalam sebuah kesempatan, dua sejoli ini pernah duet menyanyikan lagu 'Bukan Tak Mampu' pada awal April lalu. 

Saat ini Hari berstatus sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah di salah satu universitas di Jambi. Kemampuan bernyanyinya pun selalu terasah karena ia menjadi vokalis dan tergabung dalam sebuah band gambus.

Penasaran seperti apa potret Hari Putra? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona Hari Putra, kekasih baru Lesty Kejora, Rabu (15/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Rizki D'Academy, Lesty Kejora kini menjalin asmara dengan salah satu kontestan LIDA 2020, Hari Putra.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sebuah kesempatan, dua sejoli ini pernah duet menyanyikan lagu 'Bukan Tak Mampu' pada awal April lalu.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia sosok Hari Putra, pria 22 tahun yang mampu mencuri hati sang juri, Lesty Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang akrab disapa Hari merupakan kontestan LIDA 2020 perwakilan dari Provinsi Jambi.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Hari berstatus sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah di salah satu universitas di Jambi.

7 dari 7 halaman

6. Kemampuan bernyanyi Hari tak perlu diragukan lagi, pasalnya kekasih Lesty Kejora pernah menjadi vokalis, ia juga tergabung dalam sebuah band gambus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.