Sukses

6 Potret Terbaru Meyda Sefira Pemeran Husna dalam Film Ketika Cinta Bertasbih

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih tentunya masih lekat di pikiran masyarakat Indonesia yang cinta dengan film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Film Ketika Cinta Bertasbih tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Film yang diadaptasi dari novel Habiburrahman El Shirazy ini banyak memberikan inspirasi dan motivasi. Tidak hanya berbicara tentang cinta namun juga tentang pendidikan dan keluarga. 

Salah satu karya Habiburrahman El Shirazy ini tayang serentak di seluruh bioksop pada tahun 2009. Tentunya para pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini masih lekat di pikiran masyarakat Indonesia. Beberapa diantaranya Kholidi Assadil Alam, Oki Setiana Dewi, dan pemeran pembantu Meyda Sefira menempati posisi tersendiri di hati masyarakat.

Nama Meyda Sefira tentunya masih terekam jelas dalam pikiran masyarakat. Selain bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih, Meyda juga ikut terlibat dalam sinetron Ketika Cinta Bertasbih spesial Ramadan pada tahun 2010.

Dalam film tersebut, ibu satu anak ini beradu akting dengan Kholidi Assadil Alam dan Oki Setiana Dewi yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. 10 tahun berlalu, kini wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan buah hati semata wayangnya. Selain itu, Meyda Sefira juga sibuk menjadi seorang penulis dan motivator.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Meyda Sefira, pemeran Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meyda Sefira sudah menikah dengan pria bernama Jusuf Liga pada tahun 2014.

3 dari 7 halaman

2. Pada tanggal 15 Maret 2019, Meyda Sefira dikaruniai seorang putra yang bernama Xavier Jusuf Liga.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instargam miliknya, kini Meyda terlihat sibuk menjadi seorang penulis dan kerap menjadi pembicara di beberapa acara.

5 dari 7 halaman

4. Meyda Sefira masih sering bolak balik Sydney-Indonesia karena tugas sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Potret manis keluarga kecil Meyda Sefira bersama suami dan sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah berusia 31 tahun, Meyda Sefira tetap terlihat awet muda ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.