Sukses

6 Momen Perayaan Ultah Buah Hati Donny Michael dan Aryani Fitriana, Sederhana

Kehangatan keluarga kecil Donny Michael dan Aryani Fitriana selalu menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil pasangan selebriti Donny Michael dan Aryani Fitriana selalu mencuri perhatian. Setelah kehadiran Aleia buah hati kedua mereka, kebahagiaan keluarga ini semakin terasa sempurna. Tingkah lucu kedua buah hati mereka yang bernama Isco dan Aleia selalu menjadi sorotan warganet. 

Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini merayakan hari ulang tahun buah hati mereka. Ditengah wabah pandemi corona, membuat Donny Michael dan Aryani Fitriana tidak bisa mengundang banyak orang untuk hadir dalam perayaan ulang tahun sang anak. Donny Michael dan Aryani Fitriana pun membuat perayaan sederhana di rumah mereka bersama keluarga.

Hari kelahiran kedua buah hati yang tidak terpaut jauh membuat pasangan ini membuat satu perayaan sekaligus. Sebelumnya, pada tanggal 3 April 2020 Donny dan Aryani Fitriana sudah merayakan hari ulang tahun untuk Alem Isco Zeroun Haub, buah hati pertama mereka.

Walaupun sederhana, kehangatan dan keharmonisan keluarga selebriti ini selalu terpancar. Isco dan Aleia pun terlihat bahagia dengan perayaan ulang tahunnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perayaan ulang tahun buah hati pasangan selebriti Donny Michael dan Aryani Fitriana, Rabu (15/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada malam harinya, Donny Michael dan Aryani Fitriana sudah menyiapkan dekorasi untuk merayakan ulang tahun sang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah perayaan ulang tahun Isco yang ke-3 tahun dan Aleia yang ke-1 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menyanyikan lagu ulang tahun dan meniup lilin, keluarga ini melakukan doa bersama terlebih dahulu.

5 dari 7 halaman

4. Potret manis Isco dan Aleia didampingi Donny Michael dan Aryani Fitriana sebelum meniup lilin.

6 dari 7 halaman

5. Isco sepertinya sudah tidak sabar mencicipi kue tart nya nih.

7 dari 7 halaman

6. Momen hangat Isco dan Aleia membuka kado bersama kedua orang tuanya. Selamat ulang tahun Isco dan Aleia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini