Sukses

5 Aksi Hesti Purwadinata saat Social Distancing, Tetap Menawan Meski di Rumah

Aksi Hesti Purwadinata ini berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran pandemi corona atau COVID-19 memang cukup mengkhawatirkan banyak orang. Bahkan, dilansir Liputan6.com dari situs resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, jumlah pasien positif corona diketahui telah mencapai 4.557 jiwa. Pemerintah juga telah menetapkan jika wabah corona menjadi bencana nasional.

Bahkan, sejak pertengah Maret 2020 lalu, pemerintah juga mengeluarkan imbauan terkait social distancing dan physical distancing. Meski begitu, masyarakat masih diperbolehkan untuk keluar rumah jika keadaan mendesak.

Baru-baru ini presenter Hesti Purwadinata pun berhasil curi perhatian publik. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, wanita 36 tahun ini diketahui berbelanja di supermarket dengan gaya yang cukup nyentrik. Momen dirinya keluar rumah ditengah pandemi corona untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga pun ia manfaatkan secara maksimal.

Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 15 Juni 1983 memilih menggunakan gaun mewah serta kacamata dan tas mewah saat berbelanja. Ia mengaku momen keluar rumah dimanfaatkan secara maksimal dan tak lupa pula makeup yang menghiasi wajahnya. Alasan lain dirinya memilih menggunakan gaun mewah tersebut dikarenakan, acara yang seharusnya ia hadiri harus batal sehingga gaun tersebut sangat sayang apabila tak dikenakan.

Unggahan Hesti pun berhasil curi perhatian netizen. Tak sedikit pula rekan selebritis yang tertawa melihat tingkah laku dari ibu dua anak tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hestipurwadinata, Selasa (14/4/2020) berikut ini beberapa aksi Hesti Purwadinata selama social distancing yang berhasil curi perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Hesti Purwadinata saat menggunakan gaun mewah untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga.

3 dari 6 halaman

2. Meski berada di rumah untuk social distancing, ia pun tetap tampil menawan dengan dress dan makeup.

4 dari 6 halaman

3. Hesti dan sang suami juga kompak menggunakan busana biru muda saat makan malam di rumah, wah seolah-olah tengah menikmati sajian di restoran ya.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun tetap berada di rumah, Hesti juga tak melewatkan waktu untuk berolahraga loh.

6 dari 6 halaman

5. Duh, tingkah laku pemain Pretty Boys ini benar-benar bisa bikin geleng kepala ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.