Sukses

7 Potret Detik-Detik Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Lagi karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan informasi, pria 56 tahun ini ditangkap jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, di kontrakan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) dini hari.

Kombes Herry Heryawan selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, juga telah membenarkan penangkapan Tio Pakusadewo saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon Selasa (14/4/2020). "Iya (ditangkap)" ujar singkat Kombes Herry Heryawan.

Video penangkapan Tio Pakusadewo juga beredar di media sosial, WhatsApp. Saat penangkapan bintang Surat dari Praha ini, polisi yang menggunakan baju hazmat menggeledah seluruh tempat di kontrakannya. Dari hasil olah TKP polisi menyita barang bukti berupa alat isap sabu atau bong dan menemukan paket ganja.

Dalam penggeledahan itu, Tio Pakusadewo mengakui jika alat tersebut digunakan untuk menghisap narkotika. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kronologis dari penangkapan tersebut. Pasalnya, kepolisian masih mendalami kasus ini.

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo pernah ditangkap atas penyalahgunaan narkoba pada 2017 lalu. Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip yang berisi total 1,06 gram sabu. Berikut potret detik-detik penangkapan Tio Pakusadewo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pria kelahiran 1963 ini kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

3 dari 8 halaman

2. Selama penggeledahan berlangsung, Tio duduk di sofa. Ia yang masih mengenakan kaus dan celana pendek tampak lesu.

4 dari 8 halaman

3. Jajaran Diresnarkoba Polda Metro Jaya mengenakan baju hazmat saat menggeledah kontrakannya.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa alat bukti ditemukan, di antaranya satu paket ganja.

6 dari 8 halaman

5. Dalam lemari ditemukan sebuah kotak berisi seperangkat alat hisap sabu.

7 dari 8 halaman

6. Bintang Pintu Terlarang ini mengakui bahwa alat tersebut digunakannya untuk mengonsumsi sabu.

8 dari 8 halaman

7. Belum dijelaskan detailnya, pihak kepolisian masih mendalami kasus narkoba yang kembali menjerat Tio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini